Baru Gabung, Begini Kesan Ezra Walian Ke Indra Sjafri
14 Maret 2019, sudah tahu informasi mengenai "Baru Gabung, Begini Kesan Ezra Walian Ke Indra Sjafri-#p6b4vp", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Pemain naturalisasi, Ezra Walian sudah tiba di Jakarta pada Rabu (13/3/2019) pagi. Ezra datang untuk memenuhi panggilan bergabung dengan Timnas U-23 yang dipersiapkan jelang berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Ezra yang baru bertemu pelatih Indra Sjafri, usai bisa menilai pelatih asal Sumatera Barat itu. Menurut Ezra, Indra Sjafri mempunyai sifat yang baik, slh satunya dengan memberikan dirinya kesempatan. "Bagus, ia (Indra Sjafri) orangnya ramah, dan dia beri aku kesempatan untuk menunjukkan kemampuan saya. Itu sangat bagus," kata Ezra seperti dikutip dari news, Kaamis (14/3/2019).

Meski sudah tiba di Iindonesia pemain yang membela klub kasta kedua liga Belanda, RKC Waaljick itu belum terjamin bisa masuk ke dalam 23 pemaiin yang bakal Indra Sjafri bawa ke Vitenam.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

( info meta data berita ini, baru,gabung,,begini,kesan,ezra,walian,ke,indra,sjafri, pelatih, kesempatan, seperti, dikutip, menunjukkan, "bagus )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/03/14/baru+gabung+begini+kesan+ezra+walian+ke+indra+sjafri
Share Berita