Hasil Liga Champions  Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Gebuk Lyon Dengan Skor 5-1
Info terkini mengenai "Hasil Liga Champions Messi Cetak 2 Gol, Barcelona Gebuk Lyon Dengan Skor 5-1-#oemckz" pada Kamis Maret , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com Leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona kontra Lyon menyuguhkan pemandangan berbeda dari pertandingan sebelumnya. Hasil imbang 0-0 di Prancis pd_ leg pertama (20/2/2019) yang begitu ketat tersebut akhirnya ditamatkan dngn skor telak 5-1 pada pertandingan leg kedua yang digelar di Camp Nou pada Kamis (14/3/2019) pukul 04.00 WITA.

5 Goal yang digelontorkan Barcelona ini datang dari brace Lionel Messi, serta masing-masing 1 gol yang disumbangkan _oleh Philippe Coutinho, Gerard Pique, dan Ousmane Dembele.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Kubu tim tamu hanya bisa membalas dngn 1 gol melalui Lucas Tousart di menit ke-58.

Jalannya pertandingan

Dikutip Tribunpalu.com dari situs resmi UEFA, Barcelona memang tampil lebih mendominasi. El Barca memimpin penguasaan bola dngn 53 persen.


Dari segi peluang, Barcelona mempunyai 20 yang 9 di antaranya mengarah tepat sasaran. Adapun Olympique Lyon mempunyai 10 kesempatan, di mna 2 menuju ke gawang. Barcelona membuka keunggulan pada menit ke-15 pertandingan sesudah Luis Suarez dijatuhkan _oleh bek Lyon, Jason Denayer, di kotak terlarang.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgtgtgtgtgt


( info meta data berita ini, hasil,liga,champions,,messi,cetak,2,gol,,barcelona,gebuk,lyon,dengan,skor,5-1, pertandingan )

Sumber: www*tribunnews*com/superskor/2019/03/14/hasil+liga+champions+messi+cetak+2+gol+barcelona+gebuk+lyon+dengan+skor+5+1
Share Berita