Paman Cabuli Keponakan, Berdalih Untuk Mengobati Penyakit Asma Sang Istri
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Paman Cabuli Keponakan, Berdalih Untuk Mengobati Penyakit Asma Sang Istri-#psw6iw ( hari Kamis , Maret )" :

Laporan Wartawan Tribunkaltim.co, Christoper D

news.xcoid.com, SAMARINDA Seorang bocah berusia 8 thn dicabuli oleh pamannya sendiri bernisial AN (37). Perbuatan asusila itu dilakukan _oleh pelaku thn 2018 la_lu di sebuah kamar mandi Rumah di kawasan Sambutan.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Saat itu, pelaku dngn sengaja mengajak korban utk mandi bersama. Dengan lugunya, si anak menerima tawaran pelaku. Saat itulah pelaku melakukan aksinya dngn mencabuli korban.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...

Pelaku mengiyakan melakukan hal itu sebagai salah satu syarat untuk menyembuhkan penyakit asma yang diderita istrinya. AN berdalih, segala cara telah dilakukan olehnya supaya istrinya sembuh dari asma akut yang telah lama diderita istrinya itu, start dari mengolah daging tokek, tupai, hingga kelelawar, termasuk dengan pengobatan medis di rumah sakit. "Semua sudah saya coba supaya istri sembuh, termasuk ke rumah sakit, tidak sembuh juga," kata AN saat ditemui di Mapolsek Samarinda Kota, Rabu (13/3/2019).

"Lalu aku diberitahu teman, kalau menggunakan lendir yang keluar dari kemaluan bisa ampuh," ujarnya.

"Makanya aku coba," ungkapnya. "Ini slh satu cara tradisional," ujar AN. Nanti dicampur dngn bahan lainnya, seper_ti kulit kayu labam, arang & bahan lainnya," tutur AN. Dia mengiyakan dengan cara tsb cukup ampuh menyembuhkan asma istrinya.


"Sekarang usai berkurang sakit istri saya. Sudah mendingan," ungkap pria yang sehari-hari tak memiliki pekerjaan tetap tersebut. Pria dua anak itu mengaku siap utk meminta maaf langsung kepada korban. "Itu demi istri, namun sekarang saya menyesal, aku siap minta maaf, bila perlu cium kakinya (korban)," tuturnya.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan, pelaku ternyata juga menyetubuhi korban. Kasus itu terungkap, kemudian korban menceritakan hal itu kepada orang tuanya dua miinggu yang lalu.

Sempat ada keraguan dari orang tua korban untuk melaporkan kejadian itu ke Kepolisian, krn pelaku adalah keluarga org tua korban.

Namun, orang tua korban akhirnya melaporkan ke Kepolisian pd_ Senin (12/3/2019). Dan di hari yang sama pelaku lngsg diamankan.


Pelaku & korban memang masih ada hubungan keluarga. Makanya sempat ada keraguan dari org tua korban untuk melaporkan, tapi akhirnya tetap melapor. "Dan pelaku telah kita amankam," ucap Kanit Reskrim Polsek Samarinda Kota, Ipda Abdillah Dalimunte. "Saat ini msh kita dalami lagi keterangan pelaku.

Penyidikan lebih lanjut," sambungnya. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Kota Samarinda, guna pendampingan terhadap korban. "KPAI kita libatkan untuk pendampingan terhadap korban," ujarnya.

Artikel ini telah tayang di tribunkaltim.co dengan judul Mengaku ingin Obati Asma Istrinya, Pria Asal Samarinda Lakukan Perbuatan Asusila pada Keponakannya



Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/14/paman+cabuli+keponakan+berdalih+untuk+mengobati+penyakit+asma+sang+istri
Share Berita