Pasca Cerai, Ibnu Jamil Ngaku Msh Betah Dngn Status Duda
Info lengkap bulan Maret mengenai "Pasca Cerai, Ibnu Jamil Ngaku Msh Betah Dngn Status Duda-#ly3uqq": news.xcoid.com Ibnu Jamil tampaknya belum mempunyai pasangan sudah bercerai dari Ade Maya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.


Hal ini terdengar dari caranya menyampaikan ketika ditanyai tentang asmara. Ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Kamis (14/3/2019), Ibnu Jamil mengisyatkan dia sedang tidak dekat dengan siapapun. "Oh udah. Namanya Pak ujang," ujarnya sambil tertawa sata ditanyai siapa yang kini tengah dekat dengannya.

Aktor berusia 36 tahun tersebut mengiyakan sedang menikmati masa-masa kesendiriannya sesaat ini. "Lebih tepatnya memang belum _ada yang nyangkut," jelas Ibnu Jamil saat ditanyai mengapa belum mencari pasangan. "Ya nikmat aja dibawa happy aja. Toh juga sama anak bisa setiap hari ketemu," sambungnya.

Halaman selanjutnya

Demikiannlah berita hari Kamis mengenai ( Pasca Cerai, Ibnu Jamil Ngaku Msh Betah Dngn Status Duda-#ly3uqq ), info pencarian terkait berita ini, pasca,cerai,,ibnu,jamil,ngaku,msh,betah,dngn,status,duda, ditanyai, pasangan, menikmati, masa-masa, mengiyakan

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/03/14/pasca+cerai+ibnu+jamil+ngaku+masih+betah+dengan+status+duda
Share Berita