Ratusan Mahasiswa UIN Suska Riau Duduki Gedung Rektorat, Ini Tuntutan Mereka
Baca informasi mengenai "Ratusan Mahasiswa UIN Suska Riau Duduki Gedung Rektorat, Ini Tuntutan Mereka-#emxyxe", pada hari Kamis ini, diliput selengkapnya : news.xcoid.com, PEKANBARU Ratusan mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim (Suska) Riau melakukan unjuk rasa, Kaamis (14/3/20219). Mereka menduduk Kantor Rektorat UIN Suska Riau di Jalan Lintas Pekanbaru Kampar.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Mahasiswa yang datang ke gedung rektorat dngn membawa karton dan spanduk yang berisi beragam tuntutan mereka terkait tindak lanjut revisi Uang Kuliah Tunggal (UKT).

Baca: Andikpas LPKA Tomohon Buat Kerajinan Tangan Berupa Miniatur Kolintang, Seper_ti Ini Hasilnya

Baca: Menantu Tikam Ayah Mertua Gara-gara Ngga Terima Dipisahkan dngn Istri

Selain menuntut agar pihak rektorat segera merevisi UKT mahasiswa yang melakukan unjuk rasa pula keberatan dngn adanya kebiajakan dari rektor terkait pengaturan jam malam di kampus. Setelah yang akan datang di lantai dasar gedung rektorat, mahasiswa ini pun lngsg melakukan orasi dengan menggunakan pengeras suara.

BACA SELENGKAPNYAgtgtgt


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Ratusan Mahasiswa UIN Suska Riau Duduki Gedung Rektorat, Ini Tuntutan Mereka-#emxyxe, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/14/ratusan+mahasiswa+uin+suska+riau+duduki+gedung+rektorat+ini+tuntutan+mereka
Share Berita