Sarwendah Bakal Gelar Tujuh Bulanan, Konsepnya Adat Jambi
Info berita di bulan Maret , menginformasikan berita tentang "Sarwendah Bakal Gelar Tujuh Bulanan, Konsepnya Adat Jambi-#qgsram", selanjutanya : news.xcoid.com Pasangan Ruben Onsu & Sarwendah Tan bakal menggelar syukuran tujuh bulanan utk anak kedua mereka dalam waktu dekat. Kata Ruben, proses syukuran itu akan digelar dngn adat Jambi.

"Untuk tujuh bulanan kita ambil konsep budaya Jambi, sesuai dngn asalnya Wendah.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Tunggu tujuh bulanannya di Jakarta," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jkrta Selatan, Rabu (13/3/2019). Dalam prosesi tujuh bulanan itu pula Ruben akan mencari tahu jenis kelamin anak keduanya.

"Kan kita mau tujuh bulanan dulu. Jenis kelamin biasanya keliatan pas tujuh bulanan," katanya.

Baca: Ruben Onsu Perketat Keamanan Rumah Barunya

Bagi Ruben, jenis kelamin anak keduanya tidaklah terlalu penting. Yang menjadi konsentrasi Ruben dan Wendah merupakan kesehatan ibu & si jabang bayi. "Apapun (jenis kelaminnya) aku mah yang penting sehat," ucapnya.


Ruben pun telah menyiapkan dua nama utk bayi laki-laki dan perempuan. "Nama juga sudah ada, cowok ada, wanita ada, stand by lah. Beli baju juga pilih yang warna netral. Sebab kalau newborn itu kan enggak lama," paparnya.()

Berita ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ruben Onsu Bakal Gelar Syukuran 7 Bulanan dengan Adat Jambi"


( info meta data berita ini, sarwendah,bakal,gelar,tujuh,bulanan,,konsepnya,adat,jambi, bulanan, kelamin, syukuran, keduanya, penting, konsentrasi, tidaklah )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/03/14/sarwendah+bakal+gelar+tujuh+bulanan+konsepnya+adat+jambi
Share Berita