Teman Kecil Sebut Siti Aisyah Pribadi Yang Kalem & Tak Pernh Punya Masalah
Info berita di bulan Maret , menginformasikan berita tentang "Teman Kecil Sebut Siti Aisyah Pribadi Yang Kalem & Tak Pernh Punya Masalah-#jwyza7", selanjutanya : news.xcoid.com, JAKARTA Teman semasa kecil Siti Aisyah, Eki mengiyakan tidak pernh menemukan sesuatu hal yang bermasalah sejak keduanya berteman.

Kepada Tribun, Eki mengatakan Siti Aisyah adalah waniita yang pendiam, baik ketika skolah hingga memutuskan utk kerja di Jakarta.

Baca: Siti Aisyah Bebas, Sawer Uang Receh ke Anak-anak & Harapannya kepada Doan Thi Huong

"Enggak sih, saya kenal Aisyah dari dulu enggak pernah punya masalah sama sekali.


Jikalau dibilang kalem sih kalem ya," kata ia di rumahnya yang tidak jauh dari rumah Aisyah, Serang, Rabu (13/3/2019). Dia menjelaskan, meski sudah berada di Jakarta, keduanya saling bertukar kabar sehingga keinginan Aisyah utk menikah dngn anak juragan konveksi dari Jakarta. Kedua pasangan itu pun menikah di Kampung Ranca Sumur, Desa Sindang Sari, Serang, Banten. "Setelah kerja di Jkrta itu, berapa lama gitu, bawa calon suaminya ke sini.

Menikahnya memang di sini, terus kasih paham lagi mau tinggal di Jakarta," ucap dia. Semua berjalan baik-baik saja hingga 2015, Siti Aisyah memutuskan utk bekerja & tinggal di Batam, kemudian melanjutkan perjalanan ke Malaysia untuk bekerja sebagai penjaga toko. Pada 2017, beberapa saat sebelum kejadian terbunuhnya Kakak Tiri Kim Jong Un, Kim Jong Nam, Aisyah sempat pulang ke rumah. Saat itu, ia pamit utk menjadi peserta acara Reality Show di Malaysia.

"Saya pikir waktu itu, oh ya sudah. Tidak lama, terus dengar berita jika ada kejadian itu. Aku sudah pikir, Aisyah tidak tahu apa-apa," jelasnya. Seiring berjalannya wa_ktu dan pemberitaan yang terus mengudara, Eki smkin yakin bahwa teman lamanya itu tidak bersalah.

Tidak hanya dia, keluarganya pun meyakini hal yang sama.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.

"Kami yakin lah, dia tidak salah. Kita kan turut serta terus perkembangan kasusnya," ucap dia.

Baca: Beda Nasib dngn Siti Aisyah, Malaysia Tolak Bebaskan Doan Thi Huong

Eki pun turut serta dalam pengajian Kamis malam yang rutin diselenggarakan _oleh warga kampung utk mendoakan kesehatan dan kelancaran persidangan yang dijalani Siti Aisyah.


"Iya ikut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Soalnya itu kan kegiatan dari masyarakat kampung," imbuh dia. ( info meta data berita ini, teman,kecil,sebut,siti,aisyah,pribadi,yang,kalem,&,tak,pernh,punya,masalah, jakarta, malaysia )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/03/14/teman+kecil+sebut+siti+aisyah+pribadi+yang+kalem+dan+tak+pernah+punya+masalah
Share Berita