Tengku Zulkarnain Minta Maaf Soal RUU PKS, Mahfud MD Sebut Penyelesaian Di Pengadilan
Hari Kamis bulan Maret ,ini mengenai "Tengku Zulkarnain Minta Maaf Soal RUU PKS, Mahfud MD Sebut Penyelesaian Di Pengadilan-#utqgao" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com Wakil Ktua MUI Pusat, Ustaz Tengku zulkarnain menjadi perbincangan setelah mengeluarkan pernyataannya soal RUU Penghapusan Kekerasan Seksual (PKS).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


Dalam pernyatannya di akun Twitter-nya itu, Ustaz Tengku Zulkarnain meminta maaf karena telah slh menyampaikan bila dalam RUU itu pemerintah bakal menyediakan kontrasepsi utk remaja yang ingin meakukan hubungan suami istri. Pernyataan tersebut dibantah oleh Juru Bicara TKN Jokowi-Maruf Ace Hasan Syadzily se_cara langsung sesaat bertemu di acara iNews Sore. "Enggak ada, pasal itu nggak ada ustaz, _oleh karena itu dicermati dan diteliti enggak ada di dalam pasal ini negara menyediakan kontrasepsi nggak ada, kita harus betul-betul mencermati secara teliti," tegas Ace Hasan, dikutip dari kanal YouTube Official iNews pada acara iNews Sore, Jumat (8/3/2019). Setelah perdebatan tsb Ustaz Tengku Zulkarnain menyampaikan permintaan maaf melalui akun Twitternya ustadtengkuzul.

"Setelah mencermati isi RUUP-KS sy tdk menemukan pasal penyediaan alat kontrasepsi _oleh Pemerintah utk pasangan Remaja dan Pemuda yg ingin melakukan hubungan suami isteri. Dengan ini saya mencabut isi ceramah saya tentang hal tersebut. & meminta maaf sebab mendapat masukan yg salah," tulis Ustaz Tengku Zulkarnain.

BACA SELENGKAPNYA gtgtgtgt


( info meta data berita ini, tengku,zulkarnain,minta,maaf,soal,ruu,pks,,mahfud,md,sebut,penyelesaian,di,pengadilan, setelah, kontrasepsi )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/03/14/tengku+zulkarnain+minta+maaf+soal+ruu+pks+mahfud+md+sebut+penyelesaian+di+pengadilan
Share Berita