Universitas Brawijaya Smkin Dekat Ke Gelar Jawara LIMA Badminton: McDonalds East Java Conference
14 Maret 2019, sudah tahu informasi mengenai "Universitas Brawijaya Smkin Dekat Ke Gelar Jawara LIMA Badminton: McDonalds East Java Conference-#lponsi", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com, MALANG Semifinal LIMA Badminton: McDonaldrsquos East Java Conference menghadirkan persaingan antara dua tim unggulan, Universitas Brawijaya (UB) Malang dan Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim (UIN Maliki). UB sudah unggul di awal pertandingan yang diselenggarakan di Gedung Bundar Al Asyrsquoari, Universitas Islam Malang pd_ Rabu (13/3) ini.

Di nomor pertama, UB mengambil poin lewat tunggal pertama mereka, Ilham Yudha Gofinio, dengan skor kemenangan 21-17, 21-13 sesaat berhadapan dengan Faris Syaefuddin Akbar. Di nomor kedua, Achmad Rizal Lullah/Misbachul Ulum Akbar Utama sukses menggandakan poin utk UB sesudah menundukkan ganda pertama UIN Maliki, M. Fuad Budairi/Mohammad Hafizh Pahlevi Abrahi. Di gim pertama, Fuad/Hafizh menang melalui skor deuce 23-21. Rizal/Misbachul melawan di gim kedua dan mengubah kedudukan menjadi 1-1 usai mengakhiri permainan di skor 21-13, Di rubber game, UB kembali mencuri poin & menutup pertandingan dengan skor 11-9. Di partai ketiga, UIN Maliki merebut poin melalui Alfajar Assidiq/Faris Syaefudin Akbar/Badrul Munir yang menang atas Muhammad Andra Galiztan/Umar Wicaksono/Rangga Rifaldi dengan 21-19, 21-14. Achmad Rizal Lullah kembali bermain sebagai ganda kedua UB.

Sesudah kedudukan menjdi 2-1, Rizal memastikan kemenangan lewat permainan apiknya saat melawan rivalnya, Moh. Akhdan Aufarizal Irhami dengan 21-12, 21-13 poin. Hasil tsb membawa UB semakin dekat dngn gelar. UB bakal bertemu dngn Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) untuk pertama kalinya di final yang bakal dilaksanakan pada Kamis (14/3).

"Ini pertama kalinya kami melawan Unitomo. Jika saya lihat, permainan Unitomo sangat bagus, jadi kemungkinan nanti akan menjadi pertandingan yang sengit," tutur Miftachul Huda selaku Manajer Universitas Surabaya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

"Semoga besok bisa menyaingi Unitomo & mendapatkan juara satu," lanjutnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Maret 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Selain babak final, besok pula akan ada pertandingan antr UIN Maliki dan UINSA utk memperebutkan peringkat ketiga. Mohammad Akhdan, pemaiin UIN Maliki mengatakan,

"Derbi UIN itu gengsinya besar, jadi semoga bisa menang & meraih peringkat ketiga. Meski UINSA tim yang bagus, tetapi kami pula akan mencoba memberikan yang terbaik agar bisa menang."


Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Kamis /Maret )

Sumber: www*tribunnews*com/sport/2019/03/14/universitas+brawijaya+semakin+dekat+ke+gelar+juara+lima+badminton+mcdonalds+east+java+conference
Share Berita