Di Depan AHY, Prabowo Sanjung Militansi Kader Demokrat Menangkan Paslon 02
Bagi yang belum membaca mengenai "Di Depan AHY, Prabowo Sanjung Militansi Kader Demokrat Menangkan Paslon 02-#fbc9kx",( berita Jumat ,Maret ) ikuti selengkapnya :

Capres Nomor Urut 02, Prabowo Subianto dan Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono Memberikan Keterangan Pers Usai Menggelar Pertemuan. (Foto: Bintang Radityo)news.xcoid.com, Jkrta Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono menyambangi kediaman capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pd_ Kamis (14/3/2019) malam.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Maret 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Pria yang akrab disapa AHY ini didampingi _oleh sejumlah elit Partai Demokrat. Prabowo mengatakan kedatangannya AHY ke kediamannya itu untuk bertukar info selama melakukan kampanye di bbrp daerah. "Kedatangan AHY, beliau dan kita membahas perkembangan saling sampaikan temuan di lapangan.

Beliau banyak bergerak ke daerah. Kita lihat arus harapan rakyat dan kita optimis hadapi hari mendatang dan kita rencanakan utk sinergi di 32 hari terakhir ini," kata Prabowo usai melakukan pertemuan dengan AHY, Jakarta, Kamis (14/3/2019). Dalam kesempatan ini, Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan juga kader seluruh kader Partai Demokrat.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Maret 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Karena, setiap ia kampanye ke sejumlah daerah selalu disambut oleh kader Demokrat. "Saya sangat gembira dukungan dari Partai Demokrat, SBY & seluruh jajaran Demokrat. Aku sampaikan dalam setiap kunjungan aku selalu disambut oleh tokoh Demokrat di daerah," ujarnya.

2 dari 2 halamanStrategi Rel Ganda

Sementara AHY mengaku, ia dan seluruh kader partainya akan melakukan strategi rel ganda sesaat kampanye pemilu 2019. Strategi ini dilakukan untuk dapat memenangkan Prabowo-Sandiaga dan juga Partai Demokrat.


"Strategi rel ganda, di mna secara paralel kami berjuang agar Partai Demokrat dalam pemilihan legislatif juga bisa sukses. Sebab kami ingin punya wakil-wakil rakyat yang kompeten di parlemen tunggu untuk bisa memberikan supoort secara penuh kepada pak Prabowo & pemerintahan mendatang," ujar AHY. "Tapi track kedua tentunya utk menyukseskan pilpres tentunya dalam koalisi yang mengusung Prabowo-Sandiaga," tambahnya. AHY mengungkapkan seluruh kader partainya bakal bekerja keras memenangkan Prabowo-Sandi & Partai Demokrat selama masa kampanye, terutama jelang hari pencoblosan.

"Empat miinggu terakhir ini mesti terus bekerja keras tak boleh merasa cepat puas kami, terus berikhtiar & mohon doa & dukungan dari seluruh rakyat Indonesia dan mudah-mudahan smkin baik hasilnya & kita berharap pemilu nanti berjalan dngn aman, damai & tertib dan demokratis & mudah-mudahan itu membawa kebaikan untuk kita semuanya," ucapnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan berikut ini:


'
Prabowo Subianto melakukan kampanye di Jambi. Ia berjanji bakal membangkitkan kembali Iindonesia jika menang Pilpres 2019. Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3917206/di+depan+ahy+prabowo+sanjung+militansi+kader+demokrat+menangkan+paslon+02
Share Berita