Tasya Kamila Wanti-wanti Suami Utk Cuti
15 Maret 2019, sudah tahu informasi mengenai "Tasya Kamila Wanti-wanti Suami Utk Cuti-#knmmb3", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Tasya Kamila tengah mempersiapkan diri utk memasuki proses melahirkan yang tinggal sebentar lagi. Tasya kini tengah hamil berusia tujuh bulan, kemudian menikah dngn suaminya Randi Bachtiar pada Agustus 2018 lalu.

Menurut Tasya, ia sudah mengingatkan sang suami agar bisa menemani dirinya saat berjuang melahirkan buah hati pertama mereka. "Sudah aku wanti-wanti (suami) utk cuti. Kebetulan ia punya jatah cuti banyak. Dia bisa ngumpulin wa_ktu cuti yang selama ini enggak diambil, jadi buat lahiran nanti," ucap Tasya dalam sebuah acara di Mal FX, Senayan, Jkrta Pusat, Kaamis (14/3/2019).

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , Maret 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

Tasya mengatakan bahwa ia ingin supaya suaminya bisa menemaninya dalam waktu yang ckup lama, baik sebelum maupun setelah melahirkan.

Baca: Usia Kandungan 7 Bulan, Tasya Kamila Akhirnya Umumkan Jenis Kelamin Janinnya

Seperti diketahui, profesi suami pelantun "Libur Telah Tiba" ini membuatnya jarang bertemu dengan suami. "Jadi dari dua miinggu hari perkiraan kelahiran, sampai dua miinggu setelahnya dia harus cuti," ujarnya. Tasya yang masih merahasiakan jenis kelamin anaknya ini pun berharap semoga proses melahirkannya kelak bisa berlngsg lancar.


"Ya semoga saja semua lancar. Ya memang ada hari perkiraan, namun semoga semua lancar. Yang penting kita persiapin aja," pungkasnya.()

Berita ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Tasya Kamila Wanti-wanti Suami supaya Bersiap Cuti"

Demikiannlah berita hari Jumat mengenai ( Tasya Kamila Wanti-wanti Suami Utk Cuti-#knmmb3 ), info pencarian terkait berita ini, tasya,kamila,wanti-wanti,suami,utk,cuti, melahirkan, kelamin, suaminya, miinggu, perkiraan, pelantun, bertemu, membuatnya, diketahui

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/03/14/tasya+kamila+wanti+wanti+suami+untuk+cuti
Share Berita