First Media Raih Penghargam WOW Brand 2019
Arsip berita hari Minggu , mengenai "First Media Raih Penghargam WOW Brand 2019-#fwkpv8" selengkapnya : news.xcoid.com, JAKARTA PT Link Net Tbk (LINK) dengan merek First Media, untuk keempat kalinya menerima penghargaan Iindonesia WOW Brand kategori Pay TV dari MarkPlus, Inc, atas kosistensinya menjadi brand yang lsquoWOWrsquo atau brand yang layak direkomendasikan ke-pada keluarga, kerabat maupun teman. Penghargaan ini diterima langsung oleh Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk.

Niki Sanjaya pada Kamis (14/3) di Hotel Raffles, Jakarta.

Marketing Communication Division Head PT Link Net Tbk. Niki Sanjaya mengatakan, penghargaan ini menjadi salah satu bukti pengakuan bahwa strategi yang dilakukan untuk selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dapat sepenuhnya dirasakan oleh pelanggan. "Sehingga warga luas yakin bahwa First Media sebagai brand, layak direkomendasikan kepada keluarga, kerabat maupun teman," katanya.


Ditambakan Niki, First Media selalu berupaya untuk memberikan konten hiburan dan akses internet berkualitas se_cara konsisten yang sesuai dngn keinginan pelanggan. Indonesia WOW Brand Award ialah penghargaan yang diberikan kepada brand dngn nilai rekomendasi atau tingkat advocacy tinggi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , Maret 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Dalam menentukan penerima penghargaan, MarkPlus, Inc melakukan survei terhadap 5.600 responden di lima daerah di Indonesia, mulai dari Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, smpai Makassar.

Dalam hasil survei, didapat angka atau rasio brand yang direkomendasikan berupa BAR, Brand Advocacy Ratio.

BAR digunakan untuk mengukur seberapa mampu perusahaan mengubah brand awareness menjdi brand advocacy, & First Media berhasil terpilih sebagai salah satu brand terbaik yang banyak direkomendasikan.

Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Minggu /Maret )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/03/16/first+media+raih+penghargam+wow+brand+2019
Share Berita