Cinta Segitiga Berujung Tewasnya Roni, Mayatnya Dibuang Ke Semak-semak Dalam Kondisi Terikat
Info terkini mengenai "Cinta Segitiga Berujung Tewasnya Roni, Mayatnya Dibuang Ke Semak-semak Dalam Kondisi Terikat-#hufgps" pada Senin Maret , ayuk baca lengkapnya : news.xcoid.com, BATAM Motif atau penyebab pembunuhan Roni Friska Hasibuan yang mayatnya ditemukan di semak-semak di Tiban, Batam beberapa waktu lalu akhirnya terungkap. Polisi menangkap Marlin Sinambela yang diduga sebagai otak pelaku pembunuhan Roni Friska Hasibuan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

Kesempatan terbaik adalah melakukan hal yang baik untuk orang lain.

Sumber Tribun mengatakan, pembunuhan itu disebabkan krn cinta segitiga. Marlin sakit hati krn Roni menjalin hubungan dengan istri Marlin. Kesal dengan hal tersebut, kemudian Marlin menghubungi korban & mengajak bertemu.

Tanpa curiga Roni datang bertemu dngn Marlin. Terjadilah pertemuan sehingga Roni dikeroyok oleh Marlin dan beberapa orang temannya. Dalam keadaan lemas ngga berdaya, akhirnya Marlin dibuang ke semak-semak dekat Tiban Permai, Batam. Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan SIK saat ditemui di Polresta Barelang, Seniin (18/3/2019) siang membenarkan penangkapan Marlin.

"Semalam baru ketangkap. Ia adalah otak pelaku pembunuhan itu. Usai membunuh & membuang mayatnya di Sekupang, pelaku sesudah melarikan diri ke luar kota," kata AKP Andri Kurniawan.

Penangkapan dipimpin langsung oleh Kanit Buser Polresta Barelang Ipda Haris Baltasar Nasution.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.


Penangkapan dilakukan di kawasan Bogor.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

"Alhamdulilah usai ketangkap dan kami bakal balik ke Batam hari ini," terang Haris yang dihubungi melalui telepon.

Baca: Polisi Tangkap Otak Pelaku Pembunuhan Roni, Mayat yang Ditemukan dngn Tangan Terikat

Dengan adanya penangkapan ini, kasus pembunuhan di kawasan Tiban sukses diungkap kepolisian. Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat dngn tangan terikat ditemukan membusuk di kawasan Tiban Permai, Sekupang Batam.


Setelah sebelumnya berlabel MR X karena tak diketahui identitasnya, akhirnya polisi sudah bisa memecahkan teka-teki identitas mayat yang ditemukan di kawasan Tiban Permai, Rabu (27/2/2019). Melihat dari kondisi jenazahnya, mayat berinisial RFH yang berusia sekitar 43 thn tersebut diduga kuat sebagai korban pembunuhan dan dibuang ke semak-semak di kawasan Tiban Permai. Mayat Dikenali Keluarga Sebagai RFH
Identitas mayat MR X yang ditemukan tewas di kawasan Tiban Permai diketahui berinisial RFH. Terkuaknya identitas itu sesudah polisi membuka layanan call center atas temuan mayat korban dan ada salah satu keluarga yang melapor telah kehilangan anggota keluarganya.

Saat mengetahui beberapa ciri-ciri korban, keluarga tersebut merasa sangat mengenali korban tersebut.

Selam yakin dngn sejumlah ciri-ciri fisik korban, keluarga korban mengenali ciri ciri korban pada gigi palsu yang dipasang korban. Untuk memastikan korban memang RFH, polisi hari ini sedang melakukan pencocokan DNA slh satu anggota keluarga tsb dengan korban. Mayat yang ditemukan di Tiban Permai diduga kuat korban pembunuhan sebab kondisinya dinilai tidak wajar. Saat ditemukan kedua tangan korban terikat.


Mayat juga sudah menghitam dan diperkirakan telah dibuang bbrp hari sebelumnya.

Biddokes Polda Kepri telah melakukan pemeriksaan terhadap mayat yang ditemukan di seberang Perumahan Bukti Permai Tiban.

Baca: Yonang Kalap dan Aniaya Rohani saat Tahu Istrinya itu ke Luar dari Kamar Mandi Bareng Pria Lain

Kabiddokes, Kombes Pol dr. Djarot Wibowo mengatakan, dari autopsi yang sudah dilakukan, penyebab kematian lebih dari satu mengalami kekerasa bertubi-tubi oleh benda tumpul. "Kalau dari hasil, _ada patah tulang tengkorak pd_ sisi kiri berukuran 9 cm kali 2 cm, dengan bentuk patahan tidak teratur dan tajam," katanya, Kamis (28/02/2019) sore. Selain itu, terdapat pula kekerasan benda tumpul yang mengakibatkan luka pada dahi sisi kiri hingga membelah telinga dngn bentuk tidak teratur dngn ukuran 12 cm, lebar 3 cm.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

"Juga terdapat luka terbuka pd_ punggung sebelah kanan dengam ukuran 2 cm kali 0,8 cm kali 1 cm, serta kekerasan benda tumpul yang mengakibatkan luka terbuka kepala sisi kiri dngn dasar tulang tengkorak panjang 10 cm lebar 5 cm," sebutnya menjelaskan kembali.

Ada patahan tulang dahi dengan bentuk tidak teratur, dengan ukuran 7 cm kali 0,5 cm.

Kemudian, terdapat pula patah tulang rusuk kiri kesembilan, kesepuluh, & kesebelas, dngn resapan darah 9 cm kali 7 cm. "Resapan darah juga pada tulang tengkorak kanan dengan ukuran 12 cm kali 6 cm berwarna kemerahan.


Selain itu, posisi korban pula dalam keadaan tangan terikat dengan panjang tali 3,4 meter," kata di. Ditemukan Tanpa Celana
Mayat Mr X tsb ditemukan dngn posisi telentang tanpa menggunakan celana panjang, hanya memakai celana dalam. Pakaiannya pun terlihat baju kaos yang sudah berwarna abu-abu dngn lampisan kemeja warna biru yang sudah memudar. Kondisi mayat terlihat sudah membengkak serta sepanjang bagian kaki terlihat sudah digrogoti belatung.

Berdasarkan keterangan saksi penemuan mayat di Tiban, Batam, Rabu (27/2/2019), mayat tersebut ditemukan di semak-semak depan Perumahan Tiban Permai di Kecamatan Sekupang Kota Batam. Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Parno. Informasi yang dihimpun Tribunbatam.id, saat itu Parno bersama dua org saksi lagi sedang berteduh sesaat hujan turun sekitar pukul 16.00 WIB sore. "Namanya tadi Parno yang nemukan itu pertama kali.

Ia lagi mau kencing pas berteduh, tahu-tahu nampak mayat tersebut," kata seorang warga di tempat kejadian, Rabu (27/2/2019). Saat ditemukan, polisi mayat dalam keadaan telentang, serta dngn badan yang sudah membengkak, & mengeluarkan aroma ngga sedap. (tribunbatam.id/eko setiawan)

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dengan judul Penyebab Marlin Bunuh Roni dan Buang ke Semak-semak Tiban Batam, Diduga Sebab Cinta Segitiga

Artikel ini telah tayang di tribunbatam.id dngn judul Penyebab Marlin Bunuh Roni & Buang ke Semak-semak Tiban Batam, Diduga Krn Cinta Segitiga

( info meta data berita ini, cinta,segitiga,berujung,tewasnya,roni,,mayatnya,dibuang,ke,semak-semak,dalam,kondisi,terikat, ditemukan, pembunuhan, kawasan )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/03/18/cinta+segitiga+berujung+tewasnya+roni+mayatnya+dibuang+ke+semak+semak+dalam+kondisi+terikat
Share Berita