Retrospekt Diharapkan Jadi Awal Kolaborasi Untuk Perkuat Ekosistem Digital
news.xcoid.com, berita di Senin , 18 Maret 2016, mengenai "Retrospekt Diharapkan Jadi Awal Kolaborasi Untuk Perkuat Ekosistem Digital-#jct0mu" ikuti beritanya :

Project Leader Sinar Mas Land Irawan Harahap, CEO Binar Academy Alamanda Shantika, & VP of Engeering Tokopedia (Foto: Binar Academy)news.xcoid.com, Jkrta Binar Academy menghadirkan acara Retrospekt bekerja sama dngn Tokopedia dan Sinar Mas Land pd_ Sabtu, 16 Maret 2019, di ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Acara ini diharapkan menjadi awal kolaborasi berbagai pihak, pemerintah, perusahaan, serta startup utk memperkuat ekosistem digital Indonesia.

"Kami meyakini Iindonesia memiliki potensi sangat besar, terutama dalam bidang teknologi digital.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.

Namun, saat ini masing-masing pihak msh bergerak sendiri.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , Maret 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Melalui Retrospekt, kami ingin membuka dialog antara pemerintah, perusahaan, serta startup, yang diharapkan mejadi awal kolaborasi," kata CEO Binar Academy, Alamanda Shantika, dalam keterangan resminya, Seniin (18/3/2019). Retrospekt terdiri dari dua kegiatan, Conference dan Job Fair. Retrospekt Conference nantinya mengangkat tema FailForward yang bertujuan mengajak para pakar dari berbagai industri, seperti retail, transportasi, keuangan, dan media, yang sudah berpengalaman menghadapi tantangan era digital, untuk berbagi cerita kegagalan mereka.

Hal tersebut diharapkan mampu memicu munculnya dialog yang dapat berkembang menjadi diskusi utk kolaborasi antr pemerintah, perusahaan, & startup, serta menginspirasi generasi millenial di Indonesia.

2 dari 2 halamanMenginspirasi Talenta Digital

Project Leader Sinar Mas Land, Irawan Harahap, menyambut baik diadakannya Retrospekt karena tujuan dari kegiatan ini dinilai sejalan dengan keinginan perusahaannya dalam mendukung Indonesia mencari talenta-talenta digital yang mumpuni.


"Kami berharap ekosistem digital yang sedang dibangun di BSD (Sinar Mas Land bekerja sama dngn Binar membuka sarana edukasi digital) dapat mendukung industri 4.0," tuturnya. VP of Engeering Tokopedia, Aswin Tanu Utomo, optimistis Retrospekt dpat menjadi platform yang membuka jalan bagi kolaborasi & menginspirasi talenta digital muda Indonesia. "Kita bisa memandang bahwa ekosistem digital di Indonesia saat ini terus berkembang se_cara pesat, & mengalami kemajuan yang begitu luar biasa. Sebagai perusahaan teknologi, Tokopedia terus fokus dalam mewujudkan misi kami, pemerataan ekonomi secara digital di Indonesia," jelasnya.

(Din/Isk)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


'
Manfaatkan peluang dalam mengembangkan aplikasi-aplikasi dalam era digital sesaat ini.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Retrospekt Diharapkan Jadi Awal Kolaborasi Untuk Perkuat Ekosistem Digital-#jct0mu, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/tekno/read/3919807/retrospekt+diharapkan+jadi+awal+kolaborasi+untuk+perkuat+ekosistem+digital
Share Berita