Anak Denny Cagur Sudah Punya Pacar Di Usia 10 Tahun
19 Maret 2019, sudah tahu informasi mengenai "Anak Denny Cagur Sudah Punya Pacar Di Usia 10 Tahun-#h1dwcx", kalau belum ayuk baca selengkapnya :

Denny memang sangat bertanggung jawab bakal tugas utamanya menjdi seorang ayah. Meskipun sibuk bekerja, tapi menurut Santi, suaminya itu lebih fokus dalam hal mengurus & mendidik anak-anaknya.

(Instagram/dennycagur)news.xcoid.com, Jakarta Komedian Denny Cagur terbilang membebaskan anak-anaknya di luar rumah. Salah satunya dengan memiliki pacar. Fabian Muhammad Yahva, putra Denny Cagur yang berusia 10 tahun kini usai memiliki pacar.

Meski terbilang msh kecil, namun Denny Cagur mengaku putranya usai memiliki pacar.


Mendengar hal tersebut, Denny Cagur sama sekali tak mempermasalahkan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

"Senang sih senang, gue dengar-dengar usai punya pacar malah. Kelas 4 SD usai punya pacar, gue nggak pernh ngelarang nggak apa-apa, tetapi sering gue bilangin, kak laki nggak boleh galauin perempuan yah, tugas kita tuh bikin galau cewek," ungkap Denny Cagur saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Seniin (18/3/2019).

2 dari 3 halamanMemantau

Denny Cagur (Adrian Putra/Fimela.com)

Denny Cagur melihat apa yang dilakukan anaknya itu ialah pacaran anak-anak. Dirinya pun tetap memantau perkembangan sang anak bersama dngn istrinya. "Ya anak umur segitu paling demennya gitu-gitu doang, nggak pacaran yang nyari cincin tunangan," lanjut Denny.

3 dari 3 halamanIstri

Denny Cagur (Adrian Putra/Fimela.com)

Tak hanya dirinya saja yang tahu tentang perkembangan sang anak.


Sang istri pun sudah bisa paham dari ekspresi sang putra saat pulang ke sekolah. "Mamanya ya paham juga dong, kayak _ada yang kakak senengin tuhrsquo ya gitu aja. Pokoknya kita tetap menjaga agar anak nyaman cerita apapun ke kita," pungkas Denny Cagur.


Terus baca berita di hari Selasa ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: s://www*liputan6*com/showbiz/read/3920678/anak+denny+cagur+sudah+punya+pacar+di+usia+10+tahun
Share Berita