Mobil Listrik Ini Jadi Tunggangan Baru James Bond
Baca informasi mengenai "Mobil Listrik Ini Jadi Tunggangan Baru James Bond-#if7yfb", pada hari Selasa ini, diliput selengkapnya :

Aston Martin Rapide E. (the sun)news.xcoid.com, Jkrta Dalam film terbaru James Bond berjudul Shatterhand, agen 007 yang diperankan Daniel Craig, dikabarkan akan mengendarai mobil listrik Aston Martin Rapide E.

Sang sutradara, Cary Joji Fukunaga, diungkapkan sedang bekerjasama dengan Aston Martin Rapide E, untuk menyiapkannya. Mobil listrik ini bakal dilengkapi gawai khas James Bond agar dapat beraksi maksimal. Sayangnya belum _ada konfirmasi dari sutradara maupun pihak yang berwenang. "Kini menjadi waktu yang tepat utk dirinya (James Bond) untuk memakai kendaraan tanpa emisi," ucap sumber yang tak ingin disebutkan namanya, seperti dinukil dari thesun.co.uk, Seniin (18/03).

Menariknya, Rapide E yang dikendarai tidak mengusung pembakaran konvensional, melainkan bertenaga listrik. Model bertenaga ramah lingkungan pertama Aston Martin ini dikenalkan pd_ September 2018 lalu. Unitnya baru masuk jalur produksi pada akhir 2019. Sebagai edisi terbatas, tentu jumlah unit yang diproduksi tidak banyak, hanya 155 saja. Sementara banderolnya mencapai pound 250 ribu atau Rp 4,7 miliaran.

Jika James Bond jadi menggunakannya, berarti tersisa 154 unit untuk pasar global.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Rapide E diperkuat dua motor listrik yang menyuplai tenaga ke roda belakang. Tenaga yang dihasilkan se_cara keseluruhan sebesar 608 PS dngn momen puntir yang tak kalah besar, 949 Nm.

2 dari 2 halamanSelanjutnya

Tentunya output itu melesatkannya dengan mudah untuk mencapi kecepatan tertinggi.


Baterai yang diusungnya berkapasitas 64 kWh, mengizinkan agen 007 berkendara sejauh 321 km dari posisi daya penuh sampai benar-benar habis.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.

Isu laiin yang beredar, James Bond diduga akan memakai crossover terbaru milik Aston Martin yang masih dalam wujud prototipe. Mobil ini sempat dipamerkan dalam pengujian di area bersalju pada November lalu, dan bakal dikenalkan thn ini.

Berbeda dengan Rapide E, jantung mekanisnya mengonsumsi bahan bakar fosil dengan spesifikasi V8. Walau begitu, pabrikan tengah menyiapkan agar versi elektriknya bisa segera hadir di masa mendatang. Hubungan Aston Martin dngn film franchise James Bond dimulai sejak 1964. Waltu itu, Sean Connery ialah pemerannya. Ia mengemudikan DB5 Goldfinger. Sementara, Daniel Craig sejak penampilan perdananya hingga sekarang sudah menunggangi beberapa lini, antr lain DBS coupe purwarupa dalam Casino Royale & Quantum Solace, DB5 klasik di Skyfall, dan terakhir DB10 dalam Spectre pada 2015 lalu.

Sumber: Oto.com

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Mobil Listrik Ini Jadi Tunggangan Baru James Bond-#if7yfb, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: s://www*liputan6*com/otomotif/read/3920170/mobil+listrik+ini+jadi+tunggangan+baru+james+bond
Share Berita