Profil Lawan Timnas U-23 Iindonesia Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Vietnam Bertabur Bintang
Hari Selasa , menginformasikan mengenai "Profil Lawan Timnas U-23 Iindonesia Di Kualifikasi Piala Asia U-23, Vietnam Bertabur Bintang-#is8do2" : news.xcoid.com Profil lawan Timnas U-23 Iindonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 2020, Vietnam panggil pemain incaran klub Bundesliga, Selasa (19/3/2019). Berikut ialah profil lawan Timnas U-23 Iindonesia di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Vietnam yang akan menjadi lawan berat Timnas U-23 Indonesia, karena berstatus tuan rumah, mereka juga memanggil nama-nama terbaik di skuat mereka.

Park Hang-seo yang menjadi pelatih timnas senior Vietnam dan membawa mereka melangkah jauh di Piala Asia thn lalu, didaulat menjdi pelatih utk tim U-23 Vietnam.


'

Tangan dingin Hang-seo sukses membawa timnas senior meraih gelar Piala AFF, akan kembali diuji dngn membawa Vietnam lolos ke Piala Asia U-23 2020. "Mengingat pentingnya kualifikasi Piala Dunia 2022 dan SEA Games 30 ke Vietnam, Park telah memutuskan untuk mengambil tanggung jawab memimpin tim nasional & U-23 yang bermain di turnamen ini," dikutip news dari VnExpress pd_ Selasa (19/3/2019). Hang-seo memanggil 37 nama untuk bersiap menghadapi kualifikasi Piala Asia U-23 kali ini.


Di antaranya _ada nama fullback Doan Van Hau yang diincar oleh salah satu kontestan tim Bundesliga, Borussia Monchegladbach. Pemain yang menurut FussballTransfers merupakan fullback terbaik di Asia mencuri banyak perhatian usai bermain di Piala Asia, tinggi yang ideal yakni 185 sentimeter jelas sangat solid di lini belakang Vietnam.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Selain nama Doan Van Hau, nama Nguyen Quang Hai juga harus diwaspadai _oleh Garuda Muda.

Pemain berposisi striker ini adalah pemain yang sangat tajam, dia merupakan pilihan utama bagi Hanoi FC di Liga Vietnam.


"Saya bakal mencoba memotivasi rekan satu tim aku untuk berlatih lebih keras karena kami akan bersaing dalam kualifikasi AFC U23," kata Hai. Nguyen Quang Hai pula didaulat menjdi kapten dari Vietnam di ajang Kualifikasi kali ini. "Menjadi kapten juga berarti menjdi motivator & penghubung antara pelatih dan para pemain," kata Hai. Sebelumnya, Hai merupakan kapten U20 Vietnam di Piala Dunia U-20 2017. Tim bakal memiliki dua wakil kapten: gelandang Nguyen Hoang Duc dan striker Tran Thanh Son.

Hai telah menjadi pemain kunci Vietnam, baik di tim muda Vietnam maupun di Timnas senior. Dia selalu menjdi pilihan pertama Park utk peran gelandang di turnamen besar.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

Pemain berusia 21 tahun ini naik menjadi bintang dngn kinerja mengesankan yang membantu Vietnam memenangkan medali perak di Kejuaraan AFC U23 2018. Dia pula bersama tim Olimpiade nasional sesaat Vietnam finis keempat di Asian Games & termasuk dalam tim ketika Vietnam menang Piala AFF 2018 dan berhasil mencapai perempat finale Piala Asia 2019. Ia dinobatkan sebagai pemaiin terbaik di Piala AFF & juga terpilih sebagai salah satu yang mencetak goal terbaik di Piala Asia.

(news.xcoid.com/Gigih)

Ia dinobatkan sebagai pemain terbaik di Piala AFF dan juga terpilih sebagai salah satu yang mencetak gol terbaik di Piala Asia.

(news.xcoid.com/Gigih)

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Selasa /Maret /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/03/19/profil+lawan+timnas+u+23+indonesia+di+kualifikasi+piala+asia+u+23+vietnam+bertabur+bintang
Share Berita