Terpojok, Kelompok Teroris Pimpinan Ali Kalora Cari Perlindungan Ke Desa
Bagi yang belum membaca mengenai "Terpojok, Kelompok Teroris Pimpinan Ali Kalora Cari Perlindungan Ke Desa-#npi7pf",( berita Selasa ,Maret ) ikuti selengkapnya :

Ilustrasi Photo Teroris (iStockphoto)news.xcoid.com, Jakarta Kelompok teroris Poso pimpinan Ali Kalora mulai terpojok. Berdasarkan informasi, mereka bakal mencari perlindungan ke desa-desa yang dianggap aman dari kejaran aparat.

"Pergerakan mereka semakin terpojok, pergerakan mereka dimonitor terus oleh Satgas Tinombala. Dan rencananya mereka bakal berpindah atau tur ke desa-desa yang dianggap bisa menerima mereka," ujar Kepala Biro Penerangan Warga Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di kantornya, Jakarta, Selasaa (19/3/2019). Salah satu tujuan kelompok Ali Kalora adalah Desa Salubanga di Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah. Wilayah tsb cukup sering disambangi mantan anak buah Santoso alias Abu Wardah.

Dedi mengungkapkan, kelompok Ali Kalora kian menipis & tersisa 12 orang. Mereka juga terpecah menjdi dua kelompok, masing-masing berjumlah enam orang dan empat orang.

2 dari 3 halamanSisa Senjata

Sementara senjata api yang mereka kuasai tersisa tiga pucuk, yakni satu senpi laras panjang dan dua laras pendek.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Apa yang telah kita tabur, entah yang disengaja atau tidak, diingat atau dilupakan, sekarang atau suatu saat nanti, pasti akan kita petik hasilnya. maka, ketika kita menanamkan kebaikian, apapun bentuknya, suatu saat pasti kebaikan itu akan kembali kepada kita kita juga.


Kelompok Ali Kalora juga mulai kesulitan memperoleh asupan logistik.

"Tim Satgas Tinombala terus melakukan penjajakan dan penggejaran," ucapnya.

3 dari 3 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Seorang pria mengakui teroris berencana meledakkan pos polisi di Tangerang. Sesudah ditangkap & diperiksa, pelaku ternyata alami kelainan jiwa. Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: s://www*liputan6*com/news/read/3920723/terpojok+kelompok+teroris+pimpinan+ali+kalora+cari+perlindungan+ke+desa
Share Berita