The World Of Holidays 2019 Angkat Tema Mudik Ke Eropa
Judul berita ini "The World Of Holidays 2019 Angkat Tema Mudik Ke Eropa-#unabf6" di Maret selengkap disini :

The World of Holidays 2019 Angkat Tema Mudik ke Eropa.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.


Foto: istimewanews.xcoid.com, Jakarta Mudik ke Eropa? Kenapa tidak. The World of Holidays yang akan diadakan ke 16 kalinya di Mal Central Park pada 21-24 Maret 2019 mengangkat wisata ke Benua Biru sebagai tema utama pameran kali ini. Chief Produk Officer Panorama JTB, Endy Wiselly menerangkan berdasarkan data penjualan Panorama JTB, Eropa msh menjadi produk unggulan, utamanya utk paket-paket tur grup.

Salah satu daya tariknya terletak pada perbedaan suasana sehingga warisan budaya. "Orang ke luar negeri itu sebab ingin menatap sesuatu yang berbeda. Cuacanya di sana _ada musim gugur, musim dingin, di sini enggak. _ada prestise pula bisa jalan-jalan ke Eropa," kata Endy dalam jumpa pers di Jakarta, Seniin (18/3/2019).

Terdapat banyak destinasi yang bisa dipilih mengingat daratan Eropa terbagi lebih dari 33 negara. Namun, tempat favorit turis Iindonesia masih didominasi enam negara utama, yaitu Belanda, Spanyol, Swiss, Italia, Jerman, dan Prancis. "Terutama utk yang first timer, enam negara itu yang jadi destinasi utama mereka," ujarnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , Maret 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.


Sementara, mereka yang sudah pernh bepergian ke Eropa membutuhkan destinasi wisata berbeda. Yang diminati kini adalah wisata di negara-negara Balkan, seper_ti Bosnia, Kroasia, dan lain-lain. Nama-nama negara pecahan Yugoslavia itu familiar bagi orang Indonesia sebab cerita sejarah perangnya. Namun, Anda tak perlu khawatir karena kondisi di sana usai aman dan nyaman untuk dikunjungi.

Yang paling mmbuat penasaran ialah Kastil Drakula yang diyakini menjdi inspirasi cerita makhluk penghisap darah itu. "Aman sekali & bagus sekali di sana," sahut Endy. Alternatif laiin untuk mengeksplorasi keindahan Eropa ialah negara-negara Skandinavia, seperti Islandia, yang terkenal dengan glasier & keindahan alamnya. Sekali berangkat, Anda bakal mencoba empat moda transportasi berbeda, start dari pesawat sehingga bus.

2 dari 2 halamanCuaca di Islandia

Lanskap di Snaefellsnes, Islandia, pada musim dingin Maret 2018. (Bola.com/Aning Jati)

"Di Islandia untuk bulan Juni itu tergolong musim summer.


Sangat bagus sekali cuacanya, ngga terlalu panas, ngga dingin, hangat-hangat kuku. Tapi, Anda bisa diajak snow mobile di atas gunung," tuturnya. Bagian lain dari Eropa yang direkomendasikan adalah kawasan timur, seperti Praha, Wina, dan Budapest. Sejarah panjang yang dimiliki mmbuat kota-kota tersebut menarik utk ditelusuri.

"Setiap objek wisata pny ciri khas masing-masing. Yang Anda lihat bisa lebih kompleks, bisa lihat banyak hal," ucapnya seraya menambahkan maksimal enam negara yang bisa dikunjungi dalam sekali perjalanan agar tetap nyaman. Selain tur ke Eropa, WOH juga menawarkan paket-paket wisata domestik & belahan dunia lainnya. Sejumlah promo disiapkan bagi _para pengunjung pameran, di antaranya cashback hingga Rp 1,5 juta, diskon hingga Rp 5 juta dan promo tur Eropa mulai Rp 10,7 juta.

"Targetnya meningkat 30 persen dari thn sebelumnya, semoga bisa tercapai," terang Chief Marketing Ofgicer Panorama JTB, Fenny Maria.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


'
Destinasi akhir pekan kali ini merupakan mengunjungi negara di ujung Eropa Timur, yakni Kroasia. Dibutuhkan wa_ktu sekitar 22 jam ditambah wa_ktu transit untuk bisa sampai di tujuan. Sekian info yang kami sampaikan, update terus info menarik disini news.xcoid.com ( arsip berita Selasa /Maret )

Sumber: s://www*liputan6*com/lifestyle/read/3919803/the+world+of+holidays+2019+angkat+tema+mudik+ke+eropa
Share Berita