Google Tak Lagi Jualan Pixel 2 Dan Pixel 2 XL
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Google Tak Lagi Jualan Pixel 2 Dan Pixel 2 XL-#0askts ( hari Kamis , April )" : news.xcoid.com Peminat ponsel Google yang masih ingin meminang Pixel 2 atau Pixel 2 XL agaknya harus gigit jari. Pasalnya, Googel dikabarkan telah menyetop penjualan kedua ponsel tsb di situs resminya.

Pixel 2 & Pixel 2 XL belakangan dilaporkan telah menghilang dari daftar perangkat yang bisa dibeli _oleh pengguna lewat situs Googel Store. Perlu dicatat, situs Google ini ialah situs versi AS, bkn Google Store versi Iindonesia karena ponsel Googel Pixel memang tidak dijual di Indonesia.

Nah, jika pengguna mencari Pixel 2 atau Pixel 2 XL di toko online Google versi AS itu, atau mengunjungi tautan di atas tadi, oleh sebab itu mereka akan dialihkan ke halaman Pixel 3 dan Pixel 3 XL, yang notabene adalah penerus dari seri Pixel 2.

Baca: Perawakan Googel Pixel 4 Diduga Mirip Galaxy S10 Plus

Spesifikasi & informasi detil mengenai Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih bisa ditampilkan untuk kepentingan komparasi dngn ponsel Pixel generasi pertama dan ketiga.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.


Hanya saja, tombol "Buy now" atau tombol beli hanya akan muncul pada seri Pixel 3. Sebenarnya Pixel 2 dan Pixel 2 XL masih bisa dibeli di toko ritel seper_ti BestBuy di AS. Belakangan harganya pun dikorting, tetapi entah sampai kapan stoknya bakal tersedia. Pixel 2 & Pixel 2 XL diluncurkan pada bulan Oktober thn 2017. Perbedaan mencolok antara kedua ponsel ini terlihat dari ukuran layarnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Kau bisa bersembunyi dari kesalahanmu, tapi tidak dari penyesalan. Kau bisa bermain dengan dramamu, tapi tidak dengan karmamu.


Pixel 2 mengusung panel OLED Samsung dngn layar dengan ukuran 5 inci dngn aspect ratio 16:9. Sementara Pixel 2 XL mengusung panel OLED buatan LG berukuran 6 inci dengan aspect ratio 18:9. Keduanya ditenagai chipset Snapdragon 835 & dibekali dngn satu kamera belakang dengan resolusi 12,2 megapiksel, berikut satu kamera depan dngn resolusi 8 megapiksel. Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Google Hentikan Penjualan Pixel 2 & Pixel 2 XL".

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Google Tak Lagi Jualan Pixel 2 Dan Pixel 2 XL-#0askts )( Kamis /April )

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/04/04/google+tak+lagi+jualan+pixel+2+dan+pixel+2+xl
Share Berita