Putra Jokowi Bikin Kedai Es Kopi, Bantah Logonya Mirip Lambang PDIP
Informasi yang dihinpun pada hari Minggu mengenai "Putra Jokowi Bikin Kedai Es Kopi, Bantah Logonya Mirip Lambang PDIP-#lrazyn( berita bulan April )" ikuti beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Kaesang ngga sependapat saat lambang kedai kopinya Ternakopi disamakan dngn logo Partai Demokrasi Iindonesia Perjuangan (PDIP). Jika dilihat memang lambang tsb mirip dengan kepala banteng yang khas sebagai lambang PDIP, tetapi penjelasan Kaesang bagian yang menyerupai bagian muka banteng adalah bentuk biji kopi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

"Orang pada bilang kayak logonya PDIP sedangkan bukan, sebenarnya itu banteng tapi adalah biji kopi," ujar Kaesang sesaat ditemui di pembukaan Ternakopi, di Cipayung, Sa-btu (6/4/2019).

Kemudian yang dianggap sebagai kuping banteng pada bagian sisi kanan & kiri atas Kata Kaesang ialah daun kopi.

Baca: Kemeja Kaesang Pangareb Curi Perhatian saat Buka Gerai Kopi, _ada Gambar Jokowi & Prabowo

Kemudian pada bagian atas memang Kaesang sengaja menaruh lambang tanduk dengan alsan biar ngeri saja. "Terserah orang mau bilang sapi, apa saja, tetapi saya sebagai founder bilangnya banteng.


Ditelinganya itu daun kopi. Abis itu _ada tanduk biar ngeri aja kopinya," kata Kaesang. Putra bungsu Presiden Jokowi ini memang baru saja membuka gerai kopi pertama Ternakopi Sa-btu (6/3/2019) sore dan berencana menambah sehingga 15 gerai di kawasan Jabodetabek. Selain di Jabodetabek, Ternakopi pula rencananya akan membuka cabang di luar negeri yakni di Singapura & Filipina.

"Rencananya dalam satu bulan ke depan bisa 10 smpai 15 di Jabodetabek sebab juga di support sama Alfamidi. InsyaAllah mau ke Singapura sama ke Filpina. Sebab Filipina _ada Alfamidi di sana," pungkas Kaesang. Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Putra Jokowi Bikin Kedai Es Kopi, Bantah Logonya Mirip Lambang PDIP-#lrazyn )( Minggu /April )

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/04/07/putra+jokowi+bikin+kedai+es+kopi+bantah+logonya+mirip+lambang+pdip
Share Berita