Apa Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Putuskan Hidup Sebagai Vegetarian?
Informasi tentang "Apa Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Putuskan Hidup Sebagai Vegetarian?-#frbdsl" berita di April , hari Senin ini,selengkapnya : news.xcoid.com Jadi vegetarian atau hanya menyantap makan dari sumber makanan nabati, telah muncul sebagai alternatif pola makan baru yang sehat. Informasi kesehatan mengenai menjadi vegetarian pun menarik keingintahuan beberapa orang.

Dengan kata lain, sebelum membuat keputusan, Anda perlu mengetahui terlebih dahulu hal-hal berkaitan dngn menjadi vegetarian.

Berikut di antaranya _ada 5 pertimbangan yang harus Anda ketahui:

1. Pola makan vegetarian lebih buruk se_cara kesehatan (jika Anda tidak melakukannya dengan benar)

Sering dikatakan bahwa diet vegetarian merupakan buruk, karena Anda tak mendapatkan vitamin & mineral penting dari daging untuk masuk ke tubuh Anda.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.

Di sini orang dapat menyangkal, tapi saya tak makan daging & saya sangat sehat.

Namun untuk lebih jelasnya, diet vegetarian bisa sehat hanya bila diiringi dngn upaya berkelanjutan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Upaya berkelanjutan itu membutuhkan waktu dan uang (dua hal yang dimiliki _oleh sedikit orang)

Misalnya, perhatikan saja satu nutrisi, vitamin B-12.

Vitamin ini ditemukan hampir se_cara eksklusif dalam product hewani, atau bila tidak Anda harus memperolehnya dari suplemen yang membutuhkan biaya lebih.

2. Memakan biaya lebih mahal

Citra yang muncul di kepala org kebanyakan sesaat mendengar kata vegetarian merupakan susunan buah dan sayur segar.


Yang menjdi masalah ialah produk segar membutuhkan lebih lebih dari satu uang daripada membelanjakannya untuk junk food.

3. Diet vegetarian dapat meningkatkan suasana hati Anda se_cara keseluruhan (dalam jangka pendek)

Sebuah studi thn 2012 mengungkap bahwa penelitian terhadap mereka yang pantang makan daging, ikan, dan unggas, menunjukkan peningkatan suasana hati secara signifikan setelah dua minggu.

Baca: Malas Olahraga dan Diet, Adakah Solusi Lain Turunkan Berat Badan?

Namun, sebagian besar ahli percaya ini sebagai efek samping dari kekurangan zat besi, yang muncul sebagai akibat dari perencanaan makanan yang buruk.

4. Vegetarian cenderung lebih kurus

Vegetarian mengonsumsi lebih sekedar kolesterol & makan lebih lebih dari satu serat.

Itu berarti arteri & usus besar mereka bakal kurang tersumbat daripada orang yang menikmati daging merah setiap hari.

Dengan kata lain, jikalau Anda ingin menurunkan berat badan, diet vegetarian bisa membantu karena secara alami bakal mengurangi konsumsi makanan berlemak.


Faktanya, pola makan vegetarian angat bermanfaat bagi lebih dari satu orang yang ingin meningkatkan kesehatan mereka secara keseluruhan, asalkan mereka merencanakannya dengan baik.

Baca: Msh Sering Jerawatan di Usia Kepala Tiga? Bisa Jadi karena Pola Makan

5. Pola makan vegetarian mungkin melindungi Anda dari kematian karena serangan jantung

Ada semakin banyak bukti yang menunjukkan bahwa diet vegetarian atau vegan dpat melindungi Anda dari sejumlah penyakit mengerikan khususnya penyakit jantung. Ini krn satu hal, selain merokok, daging merah & daging olahan dikaitkan dngn kemunculan smua jenis kanker. Karena vegetarian menghindari makan makanan tersebut, maka secara alami risiko terpapar penyakit-penyakit kanker & jantung juga berkurang.


Ini bukan untuk mengatakan bahwa vegetarian ngga berisiko terkena penyakit jantung atau kanker, hanya saja diet mereka berarti mereka berada di tempat yang jauh lebih baik utk menghindarinya.

Demikiannlah berita hari Senin mengenai ( Apa Yang Harus Anda Pertimbangkan Sebelum Putuskan Hidup Sebagai Vegetarian?-#frbdsl ), info pencarian terkait berita ini, apa,yang,harus,anda,pertimbangkan,sebelum,putuskan,hidup,sebagai,vegetarian?, vegetarian, makanan, penyakit, jantung, membutuhkan

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/04/08/apa+yang+harus+anda+pertimbangkan+sebelum+putuskan+hidup+sebagai+vegetarian
Share Berita