Kecelakan Bus Karyawan Di Malaysia, 4 Warga Negara Iindonesia Tewas
Hari Selasa ,2019 berita diinfokan mengenai "Kecelakan Bus Karyawan Di Malaysia, 4 Warga Negara Iindonesia Tewas-#lwxosv" : news.xcoid.com, JAKARTA Kementerian Luar Negeri RI menyatakan, ada 4 masyarakat negara iindonesia (WNI) yang tewas dalam musibah kecelakaan bus karyawan Malaysian Airlines (MAS) Cargo Complex Jalan S8 Pekeliling, Kuala Lumpur International Airport (KLIA), Sepang, Malaysia. Kecelakaan terjadi pd_ Minggu 7 April 2019 pukul 11.10 waktu setempat.

Direktur Perlindungan WNI & Bantuan Hukum Kemlu RI, Lalu M. Iqbal dalam keterangannya, juga menyebutkan 10 WNI lain mengalami luka. Ia menambahkan, WNI korban luka-luka tersebar di RS Serdang, RS Putrajaya, RS Banting dan RS Kajang.

"Dalam kecelakaaan tsb 4 karyawan WNI meninggal dunia dan 10 lainnya masih dalam perawatan di rumah sakit," ungkap Iqbal, Selasaa (9/4/2019).

Baca: Kemenlu RI: Siti Aisyah Dinyatakan Bebas & Dalam Proses Pemulangan

Menurut Iqbal berdasarkan informasi, total
korban meninggal dunia sebanyak 12 orang, tergolong pengemudi, dan 32 lainnya dirawat di rumah sakit.


Bus diketahui, sedang dalam perjalanan dari asrama karyawan di Nilai, Negeri Sembilan, menuju tempat Malaysian Airlines (MAS) Cargo Complex sebelum bus akhirnya hilang kendali & jatuh ke selokan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

"Saat terjadi kecelakaan bus tersebut mengangkut 43 karyawan yang seluruhnya WN asing dan seorang pengemudi WN Malaysia," tuturnya.

Dilansir dari media lokal setempat The Star, otoritas Malaysia menyebutkan supir diduga slh mengarahkan kendaraannya hingga menyebabkan bus terjun ke selokan.


Sekian info yang kami sampaikan mengenai Kecelakan Bus Karyawan Di Malaysia, 4 Warga Negara Iindonesia Tewas-#lwxosv, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/04/09/kecelakan+bus+karyawan+di+malaysia+4+warga+negara+indonesia+tewas
Share Berita