5 WNI Yang Diciduk Saat Layani Klien Pria Di Hotel Mewah Malaysia Diduga Terlibat Prostitusi
Tahun 2019, informasi tentang "5 WNI Yang Diciduk Saat Layani Klien Pria Di Hotel Mewah Malaysia Diduga Terlibat Prostitusi-#vrfhiq (berita hari Rabu ,April ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com Lingkaran prostitusi yang melibatkan warga negara Indonesia, baru saja dihentikan _oleh pihak keamanan Malaysia pd_ Senin(8/4/2019) malam. Ada setidaknya 5 laki-laki berkewarganegaraan Indonesia, ditangkap petugas imigrasi Penang.

Kelima org warga Indonesia tersebut diduga kuat sedang menjalankan praktik prostitusi sesama jenis.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

Penyergapan untuk membongkar praktik prostitusi sesama jenis ini diberi nama OP Tegar. Penangkapan praktik prostitusi ini dilakukan di sebuah hotel mewah yang berlokasi di George Town, Penang, Malaysia sekitar pukul 10.00 waktu setempat.

Terbongkarnya praktik prostitusi sesama jenis ini merupakan hasil pengawasan petugas, yang telah mengamati hotel ini selama 2 minggu. Sepertinya, pengamatan selama 2 miinggu itu membuahkan hasil juga.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

Sekian info yang kami sampaikan mengenai 5 WNI Yang Diciduk Saat Layani Klien Pria Di Hotel Mewah Malaysia Diduga Terlibat Prostitusi-#vrfhiq, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/04/10/5+wni+yang+diciduk+saat+layani+klien+pria+di+hotel+mewah+malaysia+diduga+terlibat+prostitusi
Share Berita