Baru Menikah, Istri Ini Gugat Cerai Suami Karena Sang Suami Tak Mau Bayar Kebutuhan Rumah Tangga
Berita hari Kamis 2019 mengenai ( Baru Menikah, Istri Ini Gugat Cerai Suami Karena Sang Suami Tak Mau Bayar Kebutuhan Rumah Tangga-#3ozus2 ),info selanjutnya : news.xcoid.com, ABU DHABI Seorang perempuan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA), dilaporkan menceraikan si suami, padahal mereka baru saja menikah. Mengutip harian Al Baiyan diwartakan Oddity Central Rabu_ (10/4/2019), cewek itu mengisi formulir perceraian di Pengadilan Status Personal.

Dalam laporan itu, ia ingin bercerai dari si suami yang merupakan warga negara Iran tsb meski saat itu mereka masih berada dalam suasana bulan madu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

Si istri mengklaim suaminya yang jauh lebih muda 13 tahun dari dia selalu meminta dirinya utk membayar segala kebutuhan rumah tangga, antara lain membeli kebutuhan pokok harian ataupun membayar tagihan listrik serta air.

Merasa tersinggung, si istri sepakat untuk bercerai.

Baca: Kehidupan Gading Marten Pasca Cerai Diungkap oleh Paranormal Mbah Mijan

Perempuan yang tak disebutkan identitasnya itu menyebut suaminya yang "murahan" mendesak agar tagihan listrik menggunakan nama dia.


Bahkan, berdasarkan keterangan pengadilan, dia juga yang harus mengurus pelayanannya sebab si suami berdalih smua dokumennya hilang.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

"Dia tidak mengeluarkan sepeser pun uang bagi saya," ujarnya. Si istri juga mengatakan dirinya pula membeli segala perabotan utk mengisi rumah.

Meski telah berkorban banyak, si suami justru tak mengacuhkannya. Hal tsb membuat perempuan itu tak tahan & segera mengisi formulir perceraian. Di Kuwait awal tahun ini dikabarkan bahwa sepasang suami istri memutuskan bercerai kemudian baru menikah selama tiga menit.

Mereka sepakat mengakhiri pernikahan kemudian sang suami diketahui melontarkan makian dengan menyebut istrinya sebagai org bodoh.

Baca: Pengadilan Agama Jakarta Pusat Usai Tangani 873 Gugatan Perceraian Sejak Awal Tahun 2019

Terdapat juga kasus di Dubai di mna ada pasangan yang bercerai 15 menit setelah menikah karena si suami tidak bisa membayar maskawin sesuai permintaan mertua.


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Baru Menikah, Seorang Istri Ceraikan Suaminya karena "Murahan"" (Kompas.com/Ardi Priyatno Utomo)

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/04/11/baru+menikah+istri+ini+gugat+cerai+suami+karena+sang+suami+tak+mau+bayar+kebutuhan+rumah+tangga
Share Berita