Hujan Deras, Banjir Landa 4 Kecamatan Di Pamekasan, Rumah Ratusan Keluarga Kebanjiran
Diinformasikan pada hari Minggu April , tentang "Hujan Deras, Banjir Landa 4 Kecamatan Di Pamekasan, Rumah Ratusan Keluarga Kebanjiran-#xaolom", silahkan baca selengkapnya : news.xcoid.com, PAMEKASAN Supervisor Pusdal Ops BPBD Pamekasan, Budi Cahyono mengatakan sudah mendata sekitar 325 Kartu Keluarga (KK) yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Pamekasan, Sabtu (13/4/2019) malam. Budi Cahyono menjelakan dari 325 KK yang sudah di data tsb merupakan warga dari empat kecamatan di Kabupaten Pamekasan yang semalam terdampak bencana banjir.

Di antaranya, Kecamatan Kota, Kecamatan Pademawu, Kecamatan Proppo dan Kecamatan Palengaan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Minggu , April 2019 )

Keberanian timbul dari bersikap benar.

"Jadi 325 KK yang sudah kami data tersebut nantinya bakal diteruskan ke Dinsos utk diajukan permohonan bantuan. Namun perlu digaris bawahi bagi yang kerusakannya parah insyaallah bakal dapat & tidak semuanya dapat," kata Budi Cahyono sesaat dikonfirmasi TribunMadura.com (grup TribunJatim.com) melalui telepon, Minggu (14/4/2019).

Mengenai bencana banjir yang semalam melanda empat kecamatan di wilayah Kabupaten Pamekasan, kata Budi Cahyono disebabkan karena sudah memasuki intensitas hujan yang tinggi.

Baca selengkapnya gtgtgtgtgt

Terus baca berita di hari Minggu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/04/14/hujan+deras+banjir+landa+4+kecamatan+di+pamekasan+rumah+ratusan+keluarga+kebanjiran
Share Berita