5 Tokoh Populer Mendadak Masuk Tim Inti Prabowo Subianto
Info-info hari Senin , seputar "5 Tokoh Populer Mendadak Masuk Tim Inti Prabowo Subianto-#ni1pna",

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sesaat beradu gagasan selama Debat Pilpres 2019 kelima di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4). Debat kelima adalah debat terakhir dalam masa kampanye dan mengambil tema Ekonomi, Kesejahteraan Sosial, Keuangan dan Investasi.

(news.xcoid.com/Johan Tallo)news.xcoid.com, Jkrta Calon presiden Prabowo Subianto melakukan pidato kebangsaan di Surabaya, Jumat, 12 April 2019 lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Dalam pidatonya, Prabowo pula memperkenalkan puluhan tokoh yang akan membantunya dalam pemerintahan jika terpilih menjdi presiden.

Dari sekian lebih dari satu tokoh yang hadir, ada sejumlah nama tokoh populer turut serta bergabung dalam tim inti Prabowo Subianto menjelang Pemilu 2019. Siapa saja mereka, berikut profilnya:

1. Gatot Nurmantyo

Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo hadir dalam acara pidato kebangsaan Prabowo di Surabaya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Bahkan kedatangannya disambut hangat Ktua Umum Partai gerindra itu. Sesudah pensiun dari militer, Gatot jarang muncul di publik. Menjelang pencoblosan, Gatot memilih bergabung dalam kubu Prabowo.

Nama Gatot sempat jadi perbincangan menjelang pencalonan presiden beberapa bulan lalu.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Bahkan sempat digadang-gadang sebagai capres & cawapres. Diketahui Gatot merupakan lulusan Akademi Militer tahun 1982, dan berpengalaman di kecabangan infanteri baret hijau Kostrad.

Gatot pernah menjadi Komandan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Darat (Kodiklat), Panglima Komando Daerah Militer V/Brawijaya dan Gubernur Akademi Militer. Di bidang lainnya, Gatot pula menjabat sebagai Ketua Umum PB FORKI periode thn 2014 hingga 2018. Kemudian pd_ 25 Juli 2014, Gatot ditunjuk sebagai Kepala Staf TNI Angkatan Darat ke-30 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, menggantikan Jenderal TNI Budiman. Dan pada bulan Juni 2015, dia diajukan _oleh Presiden Joko Widodo sebagai calon Panglima TNI, menggantikan Jenderal Moeldoko yang memasuki masa purna baktinya.2 dari 6 halaman2. Sjafrie Sjamsoeddin

Cagub DKI Jkrta Sjafrie Sjamsoeddin memberikan keterangan pers usai salat Jumat di Masjid Luar Batang, Penjaringan, Jakarta, (15/7). Sjafrie Sjamsoeddin silahturahmi & salat Juumat bersama tokoh Luar Batang.

(news.xcoid.com/Yoppy Renato)Nama Letnan Jenderal TNI (Purn) Sjafrie Sjamsoeddin pula masuk dalam tim inti kubu capres Prabowo Subianto. Dalam kampanye akbar Prabowo di Jkrta akhir pekan lalu, Sjafrie pula hadir. Bahkan kehadirannya diabadikan dalam video setelah diunggah di media sosial. Saat masih aktif di militer, nama Sjafrie mulai populer sesaat menjadi pasukan pengaman presiden (Paspampres) era Presiden Soeharto.

Sesaat itu, Sjafrie berhadapan dengan Paspampres Israel yang ingin bertemu Soeharto. Namun cara paspamres itu ngga memenuhi peraturan. Akhirnya mereka terlibat adu fisik dan hampir saling bunuh. Tak hanya itu saja, Sjafrie pula berpengalaman di bidang pertahanan negara.

Pengalaman dalam pemerintahan, ia pernah menjadi Wakil Menteri Pertahanan Iindonesia pada 6 Januari 2010 hingga 20 Oktober 2014.

3 dari 6 halaman3. Said Didu

Said Didu

Tokoh lainnya adalah Said Didu. Said dinilai berpengalaman dalam bidang pemerintahan. Dia pernah menjabat sebagai Sekretaris Kementerian BUMN thn (2005-2010), Dewan Pengawas BLU Rumah Sakit RSCM (2007-2011), Komisaris Utama PTPN IV (Persero) (2006 sampai Sekarang), Komisaris Utama PT Merpati Nusantara Airlines (Persero) (2008-2011).

Ia pula pernah menjabat sebagai Anggota MPR-RI periode 1997-1999, Komisaris Utama PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia, & Direktur Teknologi Agroindustri, BPPT.

4 dari 6 halaman4. Rocky Gerung

Ktua Cyber Indonesia Laporkan Rocky Gerung ke Polda Metro.

(Merdeka.com/Ronald)Saat Prabowo memperkenalkan nama Rocky Gerung, peserta yang hadir dalam pidato kebangsaan itu langsung ramai. Sebagian peserta langsung mengelu-elukan sosok Rocky Gerung. Rocky yang baru yang akan datang langsung naik ke atas panggung & bersalaman dengan Prabowo. Bergabungnya Rocky menjdi sorotan.

Karena selama ini Rocky dikenal sebagai pengamat & tidak masuk dalam timses kubu Prabowo. Perlu diketahui, Rocky mulai berkuliah di Universitas Indonesia pada tahun 1979 di jurusan ilmu politik. Sesudah ia pindah ke jurusan ilmu filsafat dan lulus pada tahun 1986. Setelah lulus, Rocky memutuskan utk mengajar di departemen ilmu filsafat, yang kini tergabung di dalam Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, sebagai dosen tak tetap sehingga awal thn 2015. Ia berhenti mengajar disebabkan keluarnya UU No. 14 thn 2005 yang mensyaratkan seorang dosen harus minimal bergelar magister, walaupun Rocky hanya menyandang gelar sarjana.

5 dari 6 halaman5. Dahlan Iskan

Lama Menghilang, Dahlan Iskan Ternyata Mengidap Aorta Dissection (news)

Yang paling mengejutkan adalah bergabungnya Dahlan Iskan.


Sebab pada Pilres 2014, Dahlan Iskan sebagai pendukung Jokowi. Bahkan waktu itu Dahlan deklarasi mendukung Jokowi di Bogor. Pada Pilpres 2019, Dahlan di menit-menit terkhir memilih merapat ke Prabowo. Pd_ era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Dahlan pernh menjabat sebagai Menteri Negara Badan Usaha Milik Negara periode 2011 2014. Sebelum itu juga Dahlan pernah menjabat sebagai Direktur Utama PLN sejak 23 Desember 2009.

Reporter : Fellyanda Suci Agiesta

6 dari 6 halamanSaksikan Video Pilihan di Bawah Ini:
'
Prabowo sebut suasana ekonomic di Indonesia salah arah hingga tak berpihak pd_ rakyat.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3941766/5+tokoh+populer+mendadak+masuk+tim+inti+prabowo+subianto
Share Berita