50 Perusahaan Antre Ajukan Permintaan Teknologi Hybrid Toyota
Yuk update terus informasi anda dengan membaca berita di news.xcoid.com, info mengenai "50 Perusahaan Antre Ajukan Permintaan Teknologi Hybrid Toyota-#ud2vrj" yang dikutip dari media online, baca selengkapnya : news.xcoid.com Setelah resmi mengumumkan utk memberikan akses gratis terhadap paten mobil hibrida, Toyota Motor Corps (TMC) mulai kebanjiran permintaan. Hingga sesaat ini, TMC mengklaim _ada 50 perusahaan yang ingin menggunakan paten tersebut.

Wakil Presiden Eksekutif Toyota Shigeki Terashi, mengatakan, penghapusan royalti terhadap paten ialah langkah memotong setengah dari biaya produksi komponen kendaraan listrik & hibrida di Jepang, Amerika Serikat, & Cina menggunakan konsep kemitraan. Sayangnya, Terashi tidak menyebutkan siapa saja perusahaan yang sudah antre menggunakan paten tersebut. "Sampai sekarang kami telah menjadi pembuat mobil tier 1, tetapi kami juga bermaksud untuk menjadi pemasok sistem hibrida tier dua," ucap Terashi seper_ti disitat dari Reuters.com, Minggu (14/4/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.


Dengan metode ini, Terashi menjelaskan, akan memperluas skala produksi beberapa perangkat komponen. Start dari unit kontrol & motor listrik yang digunakan pada mobil hibrida bensin-listrik, plug-in hybrid, sampai mobil berbasis listrik sepenuhnya serta sel bahan bakar.

Baca: Toyota Yaris akan Dibikin ala Double Cabin tapi Bertampang Sedan Sport?

Melalui penawaran kerja sama untuk memasok pembuatan suku cadang yang digunakan kendaraan hibrida, otomatis bakal memangkas pengeluaran modal hingga setengahnya utk pabrik baru.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Menata pikiran itu penting. karena dirimu adalah apa yang kamu pikirkan.

"Toyota percaya bahwa pendekatan ini akan mengurangi biaya investasi secara signifikan," kata Terashi.

Toyota pun berambisi untuk menjual 5,5 juta kendaraan listrik pada 2030, naik 1,6 juta dari penjualan saat ini. Menurut Terashi, capaian target 5,5 juta kendaraan listrik dpat terealisasi pd_ 2025 mendatang. Dengan menawarkan utk memasok komponen kendaraan listrik ditambah pengetahuan untuk mengintegrasikan ke dalam kendaraan, Terashi mengatakan Toyota ingin mengurangi pengeluaran modal dan menciptakan sumber pendapatan baru. "Kami mengantisipasi bahwa mungkin akan ada sangat sekedar pembuat mobil yang menggunakan paten kami untuk mengembangkan hibrida mereka sendiri dari awal, jadi dengan menggunakan sistem dan komponen kami, dan menawarkan dukungan kami, kami dpat bekerja sama untuk mengembangkan mobil-mobil ini," kata Terashi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul "Puluhan Perusahaan Antre Teknologi Hybrid Toyota".

( info meta data berita ini, 50,perusahaan,antre,ajukan,permintaan,teknologi,hybrid,toyota, terashi, hibrida, listrik, kendaraan, menggunakan, komponen, mengatakan )

Sumber: www*tribunnews*com/otomotif/2019/04/15/50+perusahaan+antre+ajukan+permintaan+teknologi+hybrid+toyota
Share Berita