Kak Seto Ingatkan Pembiaran Bullying Bisa Kena Pidana 5 Tahun Saat Komentari Kasus JusticeforAudrey
15 April 2019, sudah tahu informasi mengenai "Kak Seto Ingatkan Pembiaran Bullying Bisa Kena Pidana 5 Tahun Saat Komentari Kasus JusticeforAudrey-#x0y8cn", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Pasca kasus penganiayaan yang dialami oleh AU, warga mulai memberi perhatian terhadap kasus bullying yang terjadi pada anak. Kasus yang dialami AU sempat menjadi topik panas, bahkan Presiden Joko Widodo ikut angkat bicara mengenai hal ini.

Seto Mulyadi selaku Ktua Lembaga Perlindungan Anak Indonesia menyampaikan tanggapannya terkait kasus tsb dalam sebuah video yang diunggah di kanal Youtube milik komika Raditya Dika. "Jujur diakui, fenomena bullying ini semacam fenomena gunung es," ujar Seto Mulyadi seperti yang dikutip _oleh Grid.ID pd_ Senin (15/4/2019). Ia mengiyakan bahwa kasus serupa seperti yang terjadi pada AU sebenarnya usai sangat sering terjadi di Indonesia. "Ini kan yang muncul kasus A, tetapi sebetulnya yang terjadi di lapangan sangat banyak.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Tetapi tidak terungkap ke permukaan," lanjut Kak Seto.

Lanjut ke Halaman Berikutnya

( info meta data berita ini, kak,seto,ingatkan,pembiaran,bullying,bisa,kena,pidana,5,tahun,saat,komentari,kasus,justiceforaudrey, terjadi )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/04/15/kak+seto+ingatkan+pembiaran+bullying+bisa+kena+pidana+5+tahun+saat+komentari+kasus+justiceforaudrey
Share Berita