Ngaji Kebangsaan Di Bangil Doakan Pemilu Berlangsung Damai
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Ngaji Kebangsaan Di Bangil Doakan Pemilu Berlangsung Damai-#dyjgdp" : news.xcoid.com, PASURUAN Ratusan org hadir dalam acara Ngaji Kebangsaan di Sentra Bangkodir, Pogar, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/4/2019) malam. Acara diselenggarakan Pondok Pesantren Putri KHA Wahid Hasyim Bangil dalam rangka peringatan Isro Miroj Nabi Muhammad SAW 1440 H seketika itu juga ngaji kebangsaan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.

Tak hanya tausyiah, ada beberapa penampilan dari penyanyi Veve Zulfikar yang menghibur _para peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Gus Wildan, pengasuh Ponpes Putri KHA Wahid Hasyim mengatakan, acara ini memang diadakan dengan semangat utk memperingati isro miroj Nabi Muhammad SAW.

Tapi, kata dia, acara ini pula dikemas sebagai acara ngaji kebangsaan.

Baca: Masalah Sepele Ini Jadi Karena Tersangka Memotong Leher Budi Hartanto Sudah Membunuhnya

Baca: Ini Omongan Audrey yang Bikin Pelaku Sakit Hati?

Bukan Masalah Cowok, Seret Almarhum Ayah

Ngaji kebangsaan ini dilakukan menjelang pelaksanaan pesta demokrasi, Pemilihan Umum (Pemilu) 2019.

Pemilu yang meliputi pemilihan presiden, calon anggota dewan dari RI, provinsi hingga kabupaten atau kot'a dan wakil DPD RI. "Ngaji kebangsaan ini diharapkan bisa mempersatukan hati untuk Indonesia," kata Gus Wildan ke-pada Surya.co.id usai kegiatan. Menurut Gus Wildan, ini bkn acara kampanye, bukan acara partai dan bukan acara politik.

Kata dia, acara ini diadakan dalam masa tenang kampanye.

"Meski bukan acara politik, tetapi kami di sini, selain ngaji kebangsaan, kami semua juga turut serta mendoakan supaya Pemilu 2019 ini berjalan damai, aman & tentram," urainya.


Dijelaskan Gus Wildan, dalam acara ini, pihaknya pula mengajak seketika itu juga mengingatkan semua peserta yang hadir, santri & santriwati utk bisa menyambut pesta demokrasi dengan suka cita dan gembira. Menurutnya, pencoblosan adalah sebuah pesta yang seyogjanya bisa dinikmati se_cara gembira dan suka ria. Bukan ajang sebagai pemecah belah bangsa & saling serang utk perang. "Ini sebuah demokrasi yang sudah berjalan sejak lama.

Usai biasa, bila calon presidennya ada dua. Jangan bermusuhan, jikalau bisa saling berikhtiar untuk menentukan calon pemimpin ke depan. Insya Allah pemimpin yang terpilih nanti, merupakan pemimpin yang dikehendaki allah SWT memimpin bangsa Indonesia ke depan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.


Ayo sama sama jaga persatuan & perdamaian," pungkas dia. (Galih Lintartika)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dngn judul Ratusan Warga Pasuruan Gelar Ngaji Kebangsaan di Masa Tenang, ini Harapan untuk Pemilu 2019

( info meta data berita ini, ngaji,kebangsaan,di,bangil,doakan,pemilu,berlangsung,damai, demokrasi, pasuruan, pemimpin, kampanye, masalah, pemilihan, peserta )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/04/15/ngaji+kebangsaan+di+bangil+doakan+pemilu+berlangsung+damai
Share Berita