Petani Masyarakat Gunung Mas Tewas Sudah Dihujani Tusukan Tombak, Sabetan Parang & Pukulan Balok Kayu
Hari Senin , menginformasikan mengenai "Petani Masyarakat Gunung Mas Tewas Sudah Dihujani Tusukan Tombak, Sabetan Parang & Pukulan Balok Kayu-#5ssi0z" :

Laporan Wartawan Banjarmasin Post Faturahman

news.xcoid.com, GUNUNG MAS Terjadi pembunuhan sadis di Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Kabupaten Gunungmas Kalimantan Tengah, Senin (15/4/2019) pagi.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Semua yang kita capai adalah hasil dari apa yang kita pikir.


Korban bernama Rudi (32) bekerja sebagai petani yang tinggal di Jalan RTA Milono RT 04, Kelurahan Sepang Simin, Kecamatan Sepang, Gunungmas tewas di tangan empat orang.

Pelaku menghabisi korban menggunakan senjata tajam sejenis parang, tombak & kayu balok.

Berdasarkan info yang dihimpun, pembunuhan terjadi diduga diawali akibat cekcok pasangan suami istri yang kemudian berlanjut pd_ pertikaian antarkeluarga. Akhirnya, korban yang merupakan sang suami tewas dibantai _oleh empat org yang nenggunakan senjata tajam jenis tombak, parang dan balok kayu . Senjata tajam tersebut dihunjamkan ke tubuh korban sehingga akhirnya tewas mengenaskan, hingga korban tersungkur di tanah dngn darah berhamburan di sekitar tubuhnya di jalan umum.


Dia ditemukan tewas di Jalan Antang Taoi Bundaran Km 3 Kelurahan Sepang Sumin, Kecamatan Sepang, Gunungmas, Kalteng.

Baca: Jokowi Berharap Terminal Baru Bandara Tjilik Riwut Bisa Jadi Motor Pertumbuhan Ekonomi di Kalteng

Kasus ini menghebohkan warga, karena pembantaian dilakukan di lapangan terbuka. Belum diketahui persis penyebab utama kejadian tersebut, tetapi korban selama ini dikenal ialah pria yang memiliki emosional tinggi. Kapolres Gunungmas, AKBP Yudi Yuliadin membenarkan kejadian tersebut dan hari ini pihaknya msh melakukan penyelidikan kasus tersebut.

"Kami masih tangani kasus ini," ujarnya.


Demikian informasi mengenai "Petani Masyarakat Gunung Mas Tewas Sudah Dihujani Tusukan Tombak, Sabetan Parang & Pukulan Balok Kayu-#5ssi0z", info kata kunci berita ini (Senin /April ) : ( petani,masyarakat,gunung,mas,tewas,sudah,dihujani,tusukan,tombak,,sabetan,parang,&,pukulan,balok,kayu )

Sumber: www*tribunnews*com/regional/2019/04/15/petani+warga+gunung+mas+tewas+usai+dihujani+tusukan+tombak+sabetan+parang+dan+pukulan+balok+kayu
Share Berita