Romy Masih Dibantarkan KPK Di RS Polri, Apa Bisa Ikut Mencoblos Saat Pemilu 2019?
Hari Senin ,2019 berita diinfokan mengenai "Romy Masih Dibantarkan KPK Di RS Polri, Apa Bisa Ikut Mencoblos Saat Pemilu 2019?-#u42sos" : news.xcoid.com, JKRTA Tersangka suap Muhammad Romahurmuziy sedang menjalani masa pembantaran di Rumah Sakit Polri Jkrta Timur. Mantan Ktua PPP itu berada di sana sejak 2 April 2019 karena menderita gangguan masalah pembuangan pencernaan.

Mendekati hari pencoblosan pd_ Rabu, 17 April mendatang, apakah anggota Komisi XI DPR itu bakalan turut serta menggunakan hak suaranya?

Romy--sapaan Romahurmuziy sendiri hari ini mendekam di Rutan Belakang Gedung Merah Putih KPK di K4.

"Sampai hari ini masih pembantaran di RS Polri. Kami belum mengetahui apakah Rabu_ sudah kembali ke Rutan KPK," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah ke-pada wartawan, Seniin (15/4/2019). Akan tetapi, utk para tahanan lainnya, sebut Febri, KPK telah berkoordinasi dngn pihak panitia Tempat Pemungutan Suara (TPS) 012 Guntur supaya mereka bisa turut serta mencoblos.

"Namun dari koordinasi dengan pihak panitia TPS 012 Guntur, sekitar 63 orang tahanan KPK akan difasilitasi pemungutan suara di Rutan KPK di K4," sebutnya.

Baca: Polri Beberkan Wilayah Sangat Rawan Konflik: Maluku Utara, Papua Barat, DIY hingga Jakarta

Ia menjabarkan, 63 tahanan itu hanya yang berasal dari 3 rumah tahanan (rutan), yaitu Rutan Gedung lama KPK di C1, Rutan Belakang Gedung Merah Putih KPK di K4, dan Rutan Pomdam Jaya Guntur.


Diketahui, saat ini jumlah tahanan koruptor berjumlah 167 orang. Utk sisanya, ujar Febri, 104 tahanan bakal mengikuti aturan di rutan masing-masing.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Sedangkan tahanan lain yang dititipkan di rutan lainnya mengikuti proses & penyelenggaraan di rutan tersebut," ujarnya.


Demikian informasi mengenai "Romy Masih Dibantarkan KPK Di RS Polri, Apa Bisa Ikut Mencoblos Saat Pemilu 2019?-#u42sos", info kata kunci berita ini (Senin /April ) : ( romy,masih,dibantarkan,kpk,di,rs,polri,,apa,bisa,ikut,mencoblos,saat,pemilu,2019?, tahanan )

Sumber: www*tribunnews*com/nasional/2019/04/15/romy+masih+dibantarkan+kpk+di+rs+polri+apa+bisa+ikut+mencoblos+saat+pemilu+2019
Share Berita