Sedihnya Pertanyaan Gempi Utk Gading Marten Yang Jarang Bisa Bersama
15 April 2019, sudah tahu informasi mengenai "Sedihnya Pertanyaan Gempi Utk Gading Marten Yang Jarang Bisa Bersama-#rfnzpi", kalau belum ayuk baca selengkapnya : news.xcoid.com Baru-baru ini, Gading Marten membagikan sebuah video momen sesaat dirinya menyusul Gempi yang liburan di Bali. Di video yang diunggah di kanal YouTube Papa Gading pada Minggu (14/4/2019), dia menyusul anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten yang telah lebih dulu di Bali.

Momen sesaat bapak & anak ini bersama memang sangat menghangatkan hati. Ditambah dngn celotehan polos & jujur Gempi yang menghiasi video itu, makin mmbuat penonton turut serta merasakan cinta kasih anak bapak ini. Bahkan salah satu celotehan Gempi yang menanyakan keabsenan Gading Marten sukses membuat para Netizen baper. "Hah kok diem?

Ujar Gading yang mendapati putri kecilnya terdiam. "Terus di vilanya berenang, swimming? tanya Gading pada Gempi. "Yup" jawab Gempi singkat.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

HALAMAN SELANJUTNYA

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Sedihnya Pertanyaan Gempi Utk Gading Marten Yang Jarang Bisa Bersama-#rfnzpi, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/04/15/sedihnya+pertanyaan+gempi+untuk+gading+marten+yang+jarang+bisa+bersama
Share Berita