Sule Bikin Partai Tak Biasa, Setiap Hari Pemilu
Judul berita ini "Sule Bikin Partai Tak Biasa, Setiap Hari Pemilu-#xapcaj" di April selengkap disini : Laporan wartawan news.xcoid.com, Wahyu Firmansyah

news.xcoid.com, JKRTA Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) beberapa partai baru mulai bermunculan, hal itu pula dilakukan oleh Komedia Entis Sutisna atau yang sering disapa Sule.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.


Sule mendirikan sebuah partai, tapi bukan dalam bidang politik melainkan kuliner. Komedian asal Cimahi ini membuka restoran yang diberi nama Parte Ceker Rempah atau PCR yang berlokasi di Tebet Timur Dalam II No. 14, Tebet, Jakarta Selatan. Konsep dari restorannya sendiri terinspirasi dari pemilu dimana pembeli mesti menuju bilik suara dan mencoblos menu yang akan dipilihnya, setelah membayarkan kepada kasir.

"Mungkin ini sebab ini lagi pilpres lagi rame ya lagi hangat. Jadi kenapa kita nggak coba sesuatu hal yang dilakukan lima tahun sekali karena disini kan cara belinya nyoblos, dan karena momennya aja sih, kalo udah selesai pilpres mungkin nanti sudah tidak ada lagi, disini kita sediakan orang-orang usai nyoblos kembali," ujar Sule sesaat pembukaan restorannya, di Kawasan Tebet, Jkrta Selatan, Minggu (14/4/2019). Sule ingin supaya pengunjung restorannya bisa terus merasakan bagaimana pesta demokrasi melalui masakan. "Ini hanya ingin sesuatu yang unik aja, mungkin _ada yang lebih unik, jadi aku pikir pemilihan itukan Demokrasi.

Tapi kalo ini mencoba demokrasi masakan-masakan, partainya juga bukan partai namun parte," katanya. Sementara itu ceker menjdi menu andalan dalam PCR, tetapi selain ceker terdapat juga menu-menu lain seperti kulit. Ayah dari Rizky Febian ini mempunyai alasan tersendiri kenapa memilih ceker sebagai menu andalannya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang!.


"Kalau ceker itu ibaratkan tangan, kaya seperti (menujukan tiga jari) artinya kalo kita mengambil batu jari nggak bakal bisa, tapi kalo mengambil empat jari bisa Merauk, merauk keuntungan yang besar," jelasnya. Selain itu ceker pula merupakan makanan favorit dari Sule, harga yang ditawarkan pula cukup terjangkau. "Puluhan ribu ga sampe ratusan ribu. Sebab menunya menuhin meja, ceker, kulit dan lain lainnya namun bumbunya itu yang luar biasa.

Chefnya mantap lah," pungkasnya. Demikian informasi mengenai "Sule Bikin Partai Tak Biasa, Setiap Hari Pemilu-#xapcaj", info kata kunci berita ini (Senin /April ) : ( sule,bikin,partai,tak,biasa,,setiap,hari,pemilu, mungkin, restorannya, demokrasi, seperti, sesuatu, pilpres, mengambil )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/04/15/sule+bikin+partai+tak+biasa+setiap+hari+pemilu
Share Berita