Wanita Tua Penculik Bocah 3 Tahun Di Bekasi Seorang Pengemis
Info mengenai "Wanita Tua Penculik Bocah 3 Tahun Di Bekasi Seorang Pengemis-#qputua", selengkapnya silahkan baca-baca beritanya : news.xcoid.com, BEKASI Kasus penculikan terhadap balita berusia tiga thn Anisa Suci Ardiwibowo di Bekasi, Jawa Barat, akhirinya terungkap. Korban berhasil diselamatkan aparat Polda Metro Jaya di sekitar Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, Miinggu (14/4/2019).

Kepolisian pun memastikan kondisi Anisa Suci Ardiwibowo dalam kondisi sehat & normal. "Kondisi korban normal & sehat. Usai kami cek kesehatannya dari dokter Polda Metro Jaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Seniin (15/4/2019).

Meski begitu, kata Argo Yuwono, pihaknya bakal terus memantau kondisi & perkembangan sang anak, tergolong kondisi psikologisnya.

Baca: Ridho Rhoma Batal Kembali Dipenjara Hari Ini, Kejari Jakbar Jadwalkan Ulang Pemanggilan

Saat ini, kata dia, pihaknya usai mengamankan pelaku penculikan bernama Anggraeni (55), asal Yogyakarta.


Anggreani diketahui hidup menggelandang & mengemis serta berpindah-pindah dari satu masjid ke masjid lain.



Tersangka penculik anak berinisial A, digiring polisi saat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jkrta Selatan, Senin (15/4/2019). Subdit Resmob Polda Metro Jaya bekerja sama dengan Polresta Bekasi, berhasil menangkap seorang wanita berinisial A di Kawasan Senen, sesudah berhari-hari dicari polisi terkait penculikan anak umur 3 thn di masjid kawasan Bekasi, Jawa Barat, bbrp waktu lalu. (WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, Anisa Suci Ardiwibowo, balita usia tiga thn korban penculikan di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Jkrta Pusat, Miinggu (14/4/2019).

Aprilina Lestari (18), ibu kandung Anisa menceritakan, anaknya bisa ditemukan berawal dari informasi warga yang melihat anaknya bersama ibu-ibu di Stasiun Jatinegara.

Baca: Manisnya Potret Keakraban Putra Nikita Mirzani dngn Vicky Nitinegoro di Instagram

Tidak hanya di Jatinegara, masyarakat tersebut pula melihat ibu-ibu & Anisa diberikan makan _oleh orang lain di daerah Kebayoran Lama.

"Dia waktu awal lihat di Stasiun Jatinegara hanya lihat sepintas saja.


Sesudah saat di Kebayoran Lama ia itu lihat ibu-ibu itu lagi diurus sama warga, terus minta anterin ke Stasiun Pasar Senen," kata Aprilina Senin (15/4/2019). "Di Stasiun Senin dia baru tahu, baru lihat Facebook tentang penculikan anak saya. Akhirnya kabari nelpon saya," sambungnya.

Baca: Martin Nguyen Pertahankan Gelar One Championship Sudah Menang KO atas Narantungalag Jadambaa

Mendapat kabar dari warga tersebut, April langsung menghubungi kepolisian Polda Metro Jaya & segera berangkat ke Stasiun Pasar Senen. "Kan warga itu sudah hilang jejak ibu itu ya.


Terus org Polda lngsg lacak cari, saya juga turut serta cari. Akhirnya ketemu," jelasnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Sukses hanya bagi orang yang tetap semangat meski halangan dan rintangan di depan mata.

Anisa ditemukan saat polisi hendak salat di Masjid Stasiun Pasar Senen.

"Langsung ketemu pelaku dan ada anak saya juga. Pelaku ditangkap, kabarnya ibu itu mau ke Bogor naik KRL," ucapnya. Tersangka penculik anak berinisial A, digiring polisi sesaat rilis di Mapolda Metro Jaya, Jkrta Selatan, Senin (15/4/2019). Subdit Resmob Polda Metro Jaya bekerja sama dngn Polresta Bekasi, berhasil menangkap seorang wanita berinisial A di Kawasan Senen, sesudah berhari-hari dicari polisi terkait penculikan anak umur 3 tahun di masjid kawasan Bekasi, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. (WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA)Aprilina bersyukur akhirnya anaknya bisa ditemukan.

Kondisi anaknya pula sehat, ngga ditemukan adanya kekerasan fisik. "Alhamdulillah bisa ditemukan, senang bisa kumpul lagi. Kondisi sehat enggak ada yang luka. Hanya saja anak aku seperti ketakutan gitu," ungkapnya.

Dirinya juga sudah bertemu ibu-ibu yang membawa anaknya.

Dirinya hanya melihat dan ngga mengajak bicara.

Untuk itu, dia menyerahkan semua proses kepada pihak kepolisian.

Baca: Pencoblosan Tinggal 2 Hari Lagi, Ini Aktivitas Jokowi, Prabowo, Maruf Amin, & Sandiaga Uno

"Sudah ketemu, aku tidak ngobrol-ngobrol. Kan lagi diperiksa polisi, ngomongnya gitu, ngalor ngidul lah kayak orang ngelantur gitu," paparnya.


"Dia enggak ngaku, enggak nyesel lagi, dia bilang cucunya gitu. Pikun sih enggak, diajak ngomong nyambung. Hanya saja ia ngomongnya plintat plintut," sambungnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Menyandari kekurangan diri lebih baik, daripada mengada-ngadakan apa yang tidak di miliki.

Saat ini Aprilina msh berada di Polda Metro Jaya, sebab semalam harus dilakukan pemeriksaan dan BAP. "Masih di Polda, nanti pulangnya habis rilis," ujarnya. Sebelumnya, informasi penemuan Anisa dikabarkan oleh ibu kandungnya, Aprilina Lestari (18), melalui pesan WhatsApp kepada Wartakotalive.com, pada pukul 17.11 WIB.

April juga mengirimkan photo Anisa bersama neneknya, Sri Wahyuni (34), sdng berada dalam mobil.

Sebelumnya diberitakan Wartakotalive.com, penculik balita usia tiga thn di Bintara Jaya III, Bekasi Barat, Kota Bekasi, sempat membelikan makanan sebelum membawa kabur balita tersebut.

Baca: Prabowo jadi Penjamin Penangguhan Penahanan Ahmad Dhani

Warung tersebut hanya berjarak sekitar 20 meter dari Masjid Al Amin, tempat penculikan balita tersebut. Joni (65), pemilik warung, membenarkan _ada seorang perempuan paruh baya bersama balita tersebut datang ke warungnya untuk membeli jajanan.

Perempuan itu datang bersama anak itu sekitar pukul 09.30 WIB.

Awalnya cewek itu ingin membeli permen utk balita tersebut, tapi dirinya melarangnya, krn takut giginya rusak.


"Iya memang datang ke warung saya, cewek itu bilang, pak beli permen. Namun saya bilang jangan permen, tunggu rusak giginya. Ini biskuit saja," ungkap Joni sambil menirukan gaya bicaranya saat diwawancara Wartakotalive.com, Juumat (12/4/2019). Joni menjelaskan, saat datang ke warung, anak itu dalam keadaan meronta dan menangis, tetapi ketika sudah diberikan biskuit, tangis anak itu berhenti.

Kemudian, cewek itu mengambil uang dari dalam tasnya sambil berjongkok & langsung membayarnya. Selepas itu, wanita itu pergi membawa anak itu dngn cara digendong. "Pertama saya lihat kayak ada rasa ketakutan pada perempuan itu. Dia pakai baju biru gamis bermotif dan kerudung merah hati.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

Tiap-tiap tempat ada kata-katanya yang tepat, dan pada setiap kata ada tempatnya yang tepat.

Ia juga pakai tas selempang warna cokelat," ungkapnya.


'

Perempuan itu tak banyak bicara saat berada di warung Joni, & lebih sering menundukkan kepalanya. "Awal datang aku lihat jelas mukanya, tetapi ke sananya ia nunduk terus. Enggak lama, sekitar lima menit aja ada di warung saya," jelasnya.


Joni msh ingat jelas wajah pelaku penculikan tersebut. Cewek itu berumur sekitar usia 50 tahun, tingginya sekitar 150 sentimeter. Badannya kurus dan warna kulitnya gelap. Sedangkan anak itu pada saat datang ke warungnya menggunakan baju berwana pink & celana hitam ketat sebetis.

"Anaknya memang lucu cantik, rambutnya ikal pendek seleher. Aku kalau disuruh gambarin atau ditunjukin aku ingat bangat," paparnya. Setelah dari warungnya, lanjut Joni, cewek itu kembali pergi ke arah masjid, sambil menggendong sang bocah. "Hanya sebatas itu yang bisa aku sampaikan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Senin , April 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Enggak lebih engga kurang. Aku juga enggak sadar jikalau itu pelaku penculikan. Saya enggak kenal sama anak itu.

Dikira saya ya itu neneknya," paparnya.

Penulis: Budi Sam Law Malau

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dngn judul Begini Wajah Penculik Anak di Bekasi, Rupanya Pengemis yang Tinggal dari Masjid ke Masjid

"Anaknya memang lucu cantik, rambutnya ikal pendek seleher. Aku kalau disuruh gambarin atau ditunjukin saya ingat bangat," paparnya. Setelah dari warungnya, lanjut Joni, cewek itu kembali pergi ke arah masjid, sambil menggendong sang bocah.


"Hanya sebatas itu yang bisa aku sampaikan. Enggak lebih engga kurang. Aku juga enggak sadar kalau itu pelaku penculikan. Aku enggak kenal sama anak itu.

Dikira saya ya itu neneknya," paparnya.

Penulis: Budi Sam Law Malau

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Begini Wajah Penculik Anak di Bekasi, Ternyata Pengemis yang Tinggal dari Masjid ke Masjid

Demikian informasi mengenai "Wanita Tua Penculik Bocah 3 Tahun Di Bekasi Seorang Pengemis-#qputua", info kata kunci berita ini (Senin /April ) : ( wanita,tua,penculik,bocah,3,tahun,di,bekasi,seorang,pengemis, penculikan, stasiun, anaknya, kondisi, ditemukan )

Sumber: www*tribunnews*com/metropolitan/2019/04/15/wanita+tua+penculik+bocah+3+tahun+di+bekasi+seorang+pengemis
Share Berita