Gary Iskak Berusaha Kuatkan Cinta Penelope Yang Berjuang Melawan Kanker
Berita pada hari Selasa ,April mengenai "Gary Iskak Berusaha Kuatkan Cinta Penelope Yang Berjuang Melawan Kanker-#62aaa2",yuk ikuti beritanya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Bayu Indra Permana

news.xcoid.com, JAKARTA Gary Iskak beri dukungan dan berusaha menguatkan Cinta Penelope, sahabatnya, yang saat ini berjuang melawan kanker. "Ya aku bilang bukan dokter yang menentukan hidup mati kita, namun Allah.


Terus aja istiqomah dan tawadu, sebab bukan manusia yang menentukan semuanya," ujar Gary Iskak ditemui di kawasan Jagakarsa, Jkrta Selatan, Seniin (15/4/2019). "Bukan manusia yang nyembuhin, apapun itu ya tetap Allah," lanjutnya.

Gary Iskak pula mengingatkan ke-pada Cinta Penelope untuk tidak begitu saja percaya dan terpuruk atas vonis dari dokter.

Baca: Prediksi Usianya Ngga Panjang, Cinta Penelope Ingin Dikenang Lewat Karya



Tangis Cinta Penelope saat menceritakan momen sedihnya berpisah dngn mantan suaminya, ditemui di kawasan Jagakarsa Jakarta Selatan, Seniin (15/4/2019). (news.xcoid.com/Bayu Indra Permana)"Jangan terlalu percaya dulu sama dokter gitu.

Saya juga enggak begitu percaya, kalau misalkan aku tahu-tahu meninggal sebab kanker misalkan, ya memang krn Allah yang minta gitu, bukan manusia," tutur Gary Iskak.

Baca: Celoteh Iwan Fals Jelang Pencoblosan, Dari Pentingnya Gunakan Hak Pilih Smpai Singgung yang Umrah

Sebagai seorang sahabat, Gary Iskak siiap memberikan bantuan apapun kepada Cinta Penelope. Bahkan ia siap mendonorkan stem cell untuk Cinta Penelope.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.

Meski belum sempat melakukan konsultasi ke dokter, dalam wa_ktu dekat Gary akan melakukan konsultasi guna mengetahui apakah dirinya sehat dan siap menjdi pendonor.


Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/04/15/gary+iskak+berusaha+kuatkan+cinta+penelope+yang+berjuang+melawan+kanker
Share Berita