Pekan Krusial Liga Inggris  Penentuan Jawara Dan Finis Di Zona Liga Champions
Perkembangan teknologi online , menjadikan informasi didapat dengan akurat dan cepat, ayuk baca info lengkap mengenai "Pekan Krusial Liga Inggris Penentuan Jawara Dan Finis Di Zona Liga Champions-#l70i5q ( hari Selasa , April )" :

Pekan Krusial Liga Inggris Penentuan Jawara dan Finis di Zona Liga Champions

news.xcoid.com Liga Inggris akan memasuki pekan 35 akhir pekan ini dari Sa-btu (20/4) hingga Selasa (23/4). Pekan 35 sehingga pekan 38 Liga Inggris musim ini menjadi momen-momen krusial bagi tim yang berhak meraih gelar jawara dan finisi di zona Liga Champions untuk musim depan.


Sebagian tim-tim Liga Inggris telah memainkan 34 laga, tapi ada beberapa tim yang baru memainkan 33 laga, termasuk Manchester City, Tottenham, Manchester United, & Arsenal.


'
Baca: Aksi Mohamed Slh di Liga Inggris: Goal Spektakuler, Selebrasi Namaste, Sehingga Puncak Top Scorer

Sementara Liverpool dan Chelsea telah memainkan 34 laga. Tim yang tengah memperebutkan gelar juara Liga Inggris musim ini fokus antara persaingan Liverpool dengan Manchester City. Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Liga Inggris dengan torehan 85 poin, terpaut dua poin dngn Manhester City di bawahnya.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


Dari sisa laga kedua tim di Liga Inggris, Liverpool sekedar diunggulkan daripada Manchester City. Pasalnya, pasukan Juergen Klopp menyisakkan pertandingan melawan tim-tim papan bawah Liga Inggris, seperti, Huddersfield dan Cardiff City.

Laga yang diprediksikan dapat menjegal langkah The Reds menuju gelar juara musim ini yakni di akhir musim ketika melawan Wolves atau Wolverhampton Wanderers.

Tim yang baru promosi dari divisi Championship musim ini merangsak ke dalam posisi 10 besar klasemen Liga Inggris.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2019 )

Anda akan menjadi orang yang tersisihkan jika tidak siap menghadapi perubahan.


Anak asuh Nuno Espirito Santo ini kerap merepotkan laju tim-tim papan atas Liga Inggris, seperti, Chelsea, Tottenham, bahkan Manchester United. Tak hanya itu, Wolves berhasil melangkah ke semifinal FA Cup sesudah mengandaskan Liverpool di putaran ketiga, & Manchester United di babak perempat final.

Namun sayang, laju mereka terhenti di semifinal karena kalah dari Watford.


'
Baca: Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 34, Liverpool Kokoh di Puncak, Duo Manchester Raih Poin Penuh

Berbalik dngn Liverpool, Manchester City menyisakkan laga-laga berat di Liga Inggris. Akhir pekan ini, Manchester City bakal menjamu Tottenham.


Sepekan berselang, anak asuh Pep Guardiola bakal menghadapi rival sekota mereka Manchester United. Meski mempunyai satu pertandingan lebih dari Liverpool, Manchester City dituntut konsisten utk meraih kemenangan guna mendapatkan gelar Liga Inggris musim ini. Dari 10 pertandingan terakhir Manchester City di semua kompetisi, Sergio Aguero, dkk hanya menelan satu kekalahan ketika melawan Tottenham di babak perempat finale Liga Champions.

Pekan-pekan krusial perebutan gelar jawara Liga Inggris musim ini antr Liverpool dengan Manchester City diperkirakan akan berlangsung hingga akhir musim.

[[iframe]] Baca: Top Scorer Sementara Liga Inggris Mohamed Salah Pimpin Daftar Bersama Aguero

Tidak hanya perebutan gelar juara saja yang sengi di Liga Inggris musim ini, tapi juga perebutan lokasi di zona Liga Champions antr Tottenham, Chelsea, Manchester United, dan Arsenal.

Empat tim ini hanya memiliki selisih poin tidak lebih dari 5 poin.


Yang artinya pada satu hasil laga akan berdampak posisi mereka di klasemen sementara Liga Inggris. Jika menatap dari sisa pertandingan di Liga Inggris, Tottenham & Arsenal sekedar di atas angin lantaran calon lawan mereka ngga dominan di papan atas klasemen. Meskipun begitu, dua tim London ini harus waspada dngn hadangan tim-tim papan tengah atau tim papan bawah yang seketika dapat memberi kejutan tak terduga. Bagi Chelsea, setelah kekalahan dari Liverpool akhir pekan lalu mengancam posisi mereka utk dapat finis di zona Liga Champions.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Selasa , April 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

The Blues masih berhadapan dua tim jawara dalam satu dekade terakhir, Manchester United & Leicester City.

Begitu juga dengan Manchester United yang masih berhadapan dngn calon jawara musim ini, Manchester City.

[[iframe]]

Berikut pertandingan terakhir 6 tim papan atas Liga Inggris yang sedang berjuang untuk meraih gelar juara dan finis di zona Liga Champions musim depan:

Pertandingan Terakhir Liverpool di Liga Inggris

Cardiff City versus Liverpool (A)Liverpool lawan[vs] Huddersfield Town (H)Newcastle United vs Liverpool (A)Liverpool versus Wolves (H)

Pertandingan Terakhir Manchester City di Liga Inggris

Crystal Palace vs Manchester City (A)Manchester City vs Tottenham Hotspurs (H)Manchester United vs Manchester City (A)Burnley lawan[vs] Manchester City (A)Manchester City versus Leicester City (H)Brighton vs Manchester City (A)

Pertandingan Terakhir Arsenal di Liga Inggris

Watford versus Arsenal (A)Arsenal lawan[vs] Crystal Palace (H)Wolves lawan[vs] Arsenal (A)Leicester lawan[vs] Arsenal (A)Arsenal lawan[vs] Brighton (H)Burnley lawan[vs] Arsenal (A)

Pertandingan Terakhir Chelsea di Liga Inggris

Chelsea vs Burnley (H)Manchester United vs Chelsea (A)Chelsea vs Watford (H)Leicester City versus Chelsea (A)

Pertandingan Terakhir Manchester United di Liga Inggris

Everton vs Manchester United (A)Manchester United vs Manchester City (H)Manchester United lawan[vs] Chelsea (H)Huddersfield versus Manchester United (A)Manchester United vs Cardiff City (H)

Pertandingan Terakhir Tottenham di Liga Inggris

Manchester City lawan[vs] Tottenham (A)Tottenham lawan[vs] Brighton (H)Tottenham versus West Ham (H)Bournemouth lawan[vs] Tottenham (A)Tottenham vs Everton (H) [[iframe]]

(news.xcoid.com/Sina)

Dibantu sharing beritanya ya teman-teman news.xcoid.com, Terima kasih semuanya..

Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/04/15/pekan+krusial+liga+inggris+penentuan+juara+dan+finis+di+zona+liga+champions
Share Berita