Jalani Sidang Pertama Kasus Kekerasan Seksual, Mantan Pacar Goo Hara Sangkal Smua Tuduhan
news.xcoid.com, sebagai media online informasi, terus berinovasi untuk mendukung kemajuan informasi indonesia. di hari [[senin]] ini menyampaikan berita "Jalani Sidang Pertama Kasus Kekerasan Seksual, Mantan Pacar Goo Hara Sangkal Smua Tuduhan-#vks6r0" yuk ikuti selengkapnya : news.xcoid.com Jalani sidang pertama, mantan pacar Goo Hara, Choi Jong Bum menyangkal smua tuduhan yang ditujukan kepadanya. Kamis (18/4/2019) hari ini, hakim ktua Oh Duk Shik dari Pengadilan Distrik Pusat Seoul menggelar sidang pertama untuk Choi Jong Bum.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Choi Jong Bum didakwa melanggar Undang-Undang Kasus Khusus Mengenai Hukuman Kejahatan Seksual (memfilmkan bagian tubuh tanpa persetujuan), penyerangan yang menyebabkan cedera tubuh, intimidasi (pemerasan), pemaksaan, dan penghancuran serta perusakan properti. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Choi Jong Bum dan Goo Hara trlibat dalam pertikaian fisik.

Choi Jong Bum diduga mmbuat tangan dan kaki Goo Hara membengkak.



Choi Jong Bum, Goo Hara (Soompi)

Diberitakan juga, Jong Bum telah mengambil foto bagian belakang dan kaki Hara secara diam-diam.


Ia juga diduga memaksa CEO agensi Goo Hara utk berlutut di hadapannya. Choi Jong Bum tanpa _ada penahanan. Menurut Yonhap News, pihak dari Choi Jong Bum ngga menyetujui kesaksian yang diberikan Goo Hara, teman Goo Hara serta agensinya.

Saat di pengadilan, pengacara Choi Jong Bum mengungkapkan:

"Foto tsb tidak diambil bertentangan dngn keinginan korban."

"Foto itu juga tidak menimbulkan hasrat seksual maupun penghinaan."

"Memar pd_ tubuh Goo Hara ialah hasil dari Choi Jong Bum yang mencoba menenangkan korban yang mengamuk."

"Video panas tak pernah digunakan sebagai dalih atau cara untuk memberitahukan niat jahat."

"Tidak benar bahwa Choi Jong Bum memaksa agensi Goo Hara untuk berlutut di hadapannya."

Sementara soal dakwaan perusakan & penghancuran properti, pengacara Choi Jong Bum berkata, terdakwa menyadari itu dan sedang merenungkannya.


Menurut jaksa penuntut, Goo Hara, teman sekamar Goo Hara & CEO agensinya akan dipanggil sebagai saksi pd_ jadwal selanjutnya.

Goo Hara, Choi Jong Bum (Soompi)

Dugaan Penganiayaan Goo Hara Choi Jong Bum

Kepolisian Korea Selatan (Korsel) pertimbangkan membuka penyelidikan terhadap aktris seketika itu juga penyanyi Goo Hara yang diduga lakukan penganiayaan kekasihnya.

Menurut media setempat, Soompi, bintang berusia 27 thn itu diduga telah menyerang pacarnya pd_ 13 September lalu.

Kantor berita tsb juga melaporkan korban telah menyerahkan laporan medis yang menyatakan, Goo Hara telah menggores wajahnya dalam serangan itu. Meskipun sang kekasih nantinya mencabut laporannya, tetapi perempuan yang juga merupakan mantan anggota group idola Kara itu akan tetap menghadapi tuntutan atas penyerangan yang menyebabkan cedera. Keduanya hari ini telah dipanggil kepolisian setempat sebab pernyataan mereka saling bertentangan.


Dikutip dari laman New Strait Times, Jumat (5/10/2018), bulan lalu, Goo Hara sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami cedera fisik.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Ke mana pikiran di arahkan, kesanalah kondisi hidup seseorang.

Ia mengklaim, dirinya tengah berselisih dengan sang kekasih. Namun, kekasihnya menampik tuduhan itu & menegaskan, sebagai seorang pria, dirinya tak pernah menggunakan kekerasan dalam hidupnya, apalagi melakukan kekerasan terhadap wanita.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Kenangan tetap ada tapi jangan terfokus disana. Hidup lo bukan untuk kenangan tapi buat masa depan. Tetap semangat!.

Beberapa watu kemudian, tepatnya pd_ 15 September lalu, Goo Hara mengungkapkan sejumlah photo saat dirinya mengalami luka memar pada tangan & kakinya. Ia juga menyebarkan laporan medis yang telah dikeluarkan oleh dokter kandungan dan ortopedi yang menyatakan, dirinya menderita pendarahan internal di rahim serta cedera fisik lainnya. Muncul juga sebuah rekaman CCTV yang memperlihatkan adegan yang terjadi sebelumnya.

Kantor berita Metro UK melaporkan, rekaman itu tertanggal 13 September 2018, sehari sebelum penyanyi itu masuk rumah sakit.

Dalam rekaman tersebut, Goo Hara memeriksa bagian lehernya di depan cermin, sementara seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya, pula melakukan hal yang sama. Pasangan itu kemudian mengobrol berdua sebelum akhirnya bergabung dengan teman-teman mereka. Terkait kasus dugaan kekerasan ini, _para penggemar Goo Hara menyampaikan pesan positif melalui akun Instagram untuk menguatkan penyanyi cantik itu.

Lalu pernyataan siapa yang benar?

(news.xcoid.com, Tiara Shelavie/Fitri Wulandari)



Sumber: www*tribunnews*com/section/2019/04/18/jalani+sidang+pertama+kasus+kekerasan+seksual+mantan+pacar+goo+hara+sangkal+semua+tuduhan
Share Berita