Prabowo Sebut Unggul Di Situs Resmi, KPU: 1 Persen Saja Belum
Info lengkap bulan April mengenai "Prabowo Sebut Unggul Di Situs Resmi, KPU: 1 Persen Saja Belum-#pve38q":

Relawan menyortir dan melipat kertas suara Pilpres 2019 di gudang KPU, Cibinong, Bogor, Kamis (7/3). Libur Nyepi, dimanfaatin 650 pekerja menyelesaikan tenggat waktu penyortiran dan pelipatan 17 juta surat suara Pemilu 2019. (merdeka.com/Arie Basuki)news.xcoid.com, Jakarta Komisi Pemilihan Umum (KPU) menegaskan penghitungan suara di situs resmi atau situng pemilu2019.kpu.go.id belum final.

Sehingga pukul 23.00 WIB, suara yang masuk baru 0,02225 persen. Situs resmi Pemilu 2019 itu mencatat keunggulan 55,27 persen sementara Prabowo Subianto-Sandiaga, sementara Joko Widodo-Maruf Amin 44,73 persen. "Kalau misalnya berkembang screenshot salah satu paslon, itu yang penting itu belum hasil final.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Bahkan 1 persen saja belum," kata Viryan di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu_ (17/4/2019). Viryan menegaskan, hasil yang tertera hari ini belum mencerminkan hasil final. Sebab hingga saat ini suara yang masuk msh kurang dari 1 persen dari total 813.350 TPS yang ada di Indonesia. Ditemui terpisah, Komisioner KPU Pramono Ubaid Tanthowi menyebut penghitungan suara akan terus berlanjut.

Pram menyampaik urutan situng, yakni setelah form C1 selesai dicatat, orang yg bertugas TPS akan membuat bbrp salinan. Slh satu salinan dibawa ke Kantor KPU kota/kabupaten utk dipindai. Lalu dikirim ke pusat untuk ditayangkan dalam situs resmi.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Aku tak berharap kesempurnaanmu.. Kerana aku ingin melengkapinya dengan kekuranganku...


"Situs itukan berbasis C1 yang di-scan. Bila berbasis C1 yang di-scan, kan harus menunggu proses penghitungan suara di TPS selesai," ujarnya. KPU kembali menegaskan data penghitungan suara di situs pemilu2019.kpu.go.id resmi dari KPU. Namun KPU tak akan menetapkan hasil Pemilu 2019 akhir dari hasil di situs tersebut.

KPU bakal menetapkan hasil pemilu dari penghitungan suara se_cara fisik atau manual. Mereka bakal merekapitulasi surat suara dari tingkat TPS sehingga tingkat nasional pada rentang 17 April-22 Mei 2019.2 dari 2 halamanSaksikan video pilihan di bawah ini:
'
Masyarakat di Perumahan Holandia, Karawaci ricuh karena nama mereka mendadak hilang sesaat akan mencoblos. Kejadian itu diperparah _oleh habisnya kertas suara. Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Kamis /April /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3944467/prabowo+sebut+unggul+di+situs+resmi+kpu+1+persen+saja+belum
Share Berita