Prabowo Terima Sejumlah Purnawirawan Di Kediamannya
Berita hari Kamis 2019 mengenai ( Prabowo Terima Sejumlah Purnawirawan Di Kediamannya-#rd1i0n ),info selanjutnya :

Laporan Wartawan news, Taufik Ismail

news.xcoid.com, JKRTA Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menerima sejumlah purnawirawan TNI yang tergabung Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) di kediamannya, Jalan Kertanegara, Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kaamis (18/4/2019). Mengenakan safari lengan panjang warna khaki, Prabowo Subianto menyalami puluhan purnawirawan yang mengenakan seragam cokelat.


Sebelum menyalami, para purnawirawan tersebut hormat dan menyebut Prabowo Presiden.

Baca: Jokowi Bertemu Ktua Umum Partai Koalisi Indonesia Kerja di Restoran Plataran Menteng Sore Ini

"Siap Pak Presiden," kata purnawirawan yang dibalas hormat _oleh Prabowo. Tampak Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan turut serta menyalami Prabowo dan masuk ke dalam rumah.

Bahkan Zulkifli sempat berbincang singkat dngn Prabowo.

Baca: Menteri Agama Akan Bahas Tambahan 10 Ribu Kuota Haji Iindonesia Dengan DPR Pekan Depan

"Tadi _para purnawirawan dari purnawariawan Koppasus TNI beliau-beliau berasal dari lebih dari satu daerah jadi menyampailan perkembangan hasil Pemilu di lebih dari satu daerah, karena memang BPN melalui pak Prabowo lngsg itu membentuk tim khusus _para purnawirawan yang sebagian besar mereka tersebar diseluruh Indonesia," Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Momen Prabowo jenguk Sandiaga

Kabar pertengkaran antara Prabowo Subianto dengan Sandiaga Uno teredam dngn beredarnya foto Sandiaga Uno beserta istri Nur Asia dengan Prabowo Subianto yang membawa kucingnya lsquoBobyrsquo.

Saat dikonfirmasi pihak Sandiaga membenarkan bahwa photo tersebut diambil, Rabu (17/4/2019) malam sesaat keduanya ada di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara, Jkrta Selatan.

Baca: Kakek Tompo Buang Bayi Hasil Hubungan Gelapnya Dngn Anak Sendiri

"Jadi foto itu diambil sehabis Pak Prabowo melakukan deklarasi kemenangan, beliau mengecek kembali kondisi Pak Sandiaga sambil membawa Boby kucingnya, ngga ada yang luar biasa," ungkap tim media Sandiaga, Yuga Aden di kediaman Sandiaga Jalan Pulombangkeng, Kebayoran Baru, Jkrta Selatan, Kaamis (18/4/2019).



Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sesaat menunjukan jari yang sudah tercelup tinta sudah pencoblosan mendatang di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019).

Sandiaga ke TPS bersama keluarga besarnya.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.

(news/Jeprima) (news/JEPRIMA)

Yuga pun menceritakan sejak memantau tim relawan quick count di Hotel Ambhara, Blok M, Jkrta Selatan kondisi kesehatan Sandiaga Uno menurun.

Baca: Biaya Tambahan Kuota 10 Ribu Jamaah bakal Ditalangi Dana Badan Pengelola Keuangan Haji

Bahkan menurutnya kondisinya smkin lemah saat tiba di kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara hingga mengalami demam dan lsquocegukanrsquo.

"Jadi kemarin pukul 11.00 WIB dokter memeriksa kesehatan Pak Sandiaga di salah satu kamar di rumah Pak Prabowo sebagai lokasi Pak Sandiaga istirahat, lalu jelang konferensi pers Pak Prabowo sempat naik dan tanya kondisi Pak Sandiaga, lalu Pak Prabowo pun meminta Pak Sandiaga utk istirahat saja dan biarkan dirinya yang deklarasi kemenangan," ujar Yuga.

Baca: Kotak Suara Pemilu di Wilayah Kota Sungaipenuh Jambi Dibakar OTK

Pernyataan tsb sekaligus membantah kabar adanya pertengkaran antr Prabowo dan Sandiaga sehingga Sandiaga enggan menemani Prabowo mendeklarasikan kemenangan atas hasil quick count internal.

Baca: Kelelahan Mengawal Kotak Suara Anggota Polsek Cileunyi Bandung Saepudin Meninggal di RS Ujung Berung

Umbar senyum

Keberadaan cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno sempat menjdi misteri pasca pencoblosan, Rabu (17/4/2019) kemarin.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Sandiaga sama sekali tidak terlihat batang hidungnya saat Prabowo Subianto dua kali menyapa pendukungnya yang memenuhi depan rumah Prabowo di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Bahkan Sandiaga ngga terlihat saat Prabowo melakukan sujud syukur sesudah mengklaim menang di quick count internal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi. Sandiaga yang juga rencananya akan memberi orasi di depan pendukungnya sekitar pukul 17.00 WIB sama sekali tak menampakkan diri hingga malam hari.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

Impian tidak akan menggerakan seseorang untuk maju, alasan kuat dibalik impian itulah yang menggerakannya.

Sejumlah narasumber di BPN pun tidak memberi jawaban pasti mengenai keberadaan Sandiaga semalam malam.

Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno sesaat memasukkan surat suara ke kotak suara di TPS 002 Selong, Kebayoran Baru, Jkrta Selatan, Rabu_ (17/4/2019). Sandiaga ke TPS bersama keluarga besarnya. (news/Jeprima) (news/JEPRIMA) "Bang Sandiaga sehat, beliau sedang diskusi dngn banyak tokoh seper_ti ulama & purnawirawan," ujar juru bicara BPN Ferdinand Hutahaean saat ditanya awak media.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , April 2019 )

iri hati, selain membawa penderitaan, juga menjerumuskan manusia ke jurang permusuhan bahkan peperangan.

Keberadaan Sandiaga terungkap saat dirinya keluar dari kediaman Prabowo sekitar pukul 22.45. Sesaat itu Prabowo Subianto sudah meninggalkan kediamannya itu utk menuju rumahnya yang lain di Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 20.30 WIB.

Baca: Update pemilu2019.kpu.go.id Hasil Real Count Sementara: Jokowi-Maruf 60,11 Prabowo-Sandi 39,89

Namun Sandiaga keluar dalam posisi sudah di dalam mobil hitam miliknya, dikawal sejumlah anggota timnya. Mobil Sandiaga bergerak perlahan dari halaman dalam rumah Prabowo sesudah membelah massa yang menyemut di depan gerbang rumah Prabowo. Mantan wakil gubernur Jakarta itu membiarkan kaca mobilnya terbuka utk menyapa pendukungnya.


Sandiaga tampak tersenyum saat dihampiri pendukung dan awak media.

Baca: Pascapemilu 2019, Menteri PAN RB : ASN Jgn Masuk Hiruk Pikuk Politik

Sandiaga pula tampak usai berganti baju menggunakan kaos polo biru, di mna sebelumnya Sandiaga mengenakan kemeja putih sesaat mencoblos pada pagi harinya.

Baca: Moeldoko : Nanti Hasil KPU, Jangan Ada Upaya Provokasi

Namun Sandiaga tak menjawab sama sekali pertanyaan awak media tentang dirinya yang tak menemani Prabowo melakukan sujud syukur.

Mobil Sandiaga dikawal bbrp mobil patroli & pengawalan pun segera melaju entah ke mana.

Banyak info dan berita menarik, terus kunjungi news.xcoid.com, update berita mengenai ( Prabowo Terima Sejumlah Purnawirawan Di Kediamannya-#rd1i0n )( Kamis /April )

Sumber: www*tribunnews*com/pilpres+2019/2019/04/18/prabowo+terima+sejumlah+purnawirawan+di+kediamannya
Share Berita