Jelang Kemoterapi Ketiga, Ani Yudhoyono Harus Konsumsi Obat-obatan Keras, Efek Pada Tubuh Ngga Ringan
Bagi yang belum membaca mengenai "Jelang Kemoterapi Ketiga, Ani Yudhoyono Harus Konsumsi Obat-obatan Keras, Efek Pada Tubuh Ngga Ringan-#zxkepc",( berita Jumat ,April ) ikuti selengkapnya :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Nurul Hanna

news.xcoid.com, JAKARTA Kondisi kesehatan Ani Yudhoyono masih jadi sorotan publik di tanah air sesudah dirawat karena kanker darah yang diidap mantan ibu negara ini. Ani Yudhoyono bakal menjalani kemoterapi ketiga.


Kabar ini dikabarkan putra sulung Ani Yudhoyono & Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY mengatakan sang memo--panggilan sayang keluarga pd_ Ani Yudhoyono-- mesti mengonsumsi obat-obatan yang memiliki efek samping tidak ringan pada tubuhnya. "Sekarang sudah masuk ke siklus ketiga dari kemoterapi. Di mana mengonsumsi obat-obat yang cukup keras & memiliki efek samping yang tidak ringan.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.

Harus dihentikan dulu saat ini," kata Agus ditemui di kawasan Tendean, Jkrta Selatan, Selasaa (16/4/2019). Setelah masa pemulihan, kondisi tubuh Ani Yudhoyono dipastikan telah stabli.

Baru kemudian kemoterapi ketiga bakal dilakukan.

Baca: Rapuhnya Hati AHY Sesaat Pikirannya Terbelah Antr Kampanye dan Kondisi Kesehatan Ani Yudhoyono



AHY & Annisa pohan ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/4/2019).

(news.xcoid.com/Nurul Hanna)AHY pun berharap saat ini sang ibunda terhindar dari infeksi maupun gangguan kesehatan lainnya. Sehingga, pekan depan istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu bisa menjalani kemoterapi ketiga. "Saya mohon doanya. Yang jelas aku sangat bahagia, bahwa ibu Ani itu terus semangat & optimisme & positif bahwa penyakit ini bisa dilawan.

Tentunya membutuhkan dukungan kami sekeluarga," kata Agus.

Menurut Annisa Pohan, sang mertua harus menjalani 4 kali kemoterapi supaya sel kanker hilang.

"Sehingga sesaat sel-sel kanker itu sudah hilang, bisa dilakukan transplantasi sumsum tulang," katanya.

Baca: Tangis Cerita Kehidupan Keluarga Bak Roller Coaster, Annisa Pohan Harap Ani Yudhoyono Ngga Nonton

Semangati utk Makan Demi Imunitas
Hampir separuh waktu Annisa Pohan, dihabiskan untuk menemani sang mertua, Ani Yudhoyono. Ia juga selalu siaga & seringkali bermalam di rumah sakit, demi menjaga mertuanya.



Ceritakan Kondisi Terbaru Ani Yudhoyono, Annisa Pohan: Seminggu Terakhir Ini Memo Banyak Diam (Instagram annisayudhoyono)

Annisa Pohan bercerita, ibundanya saat tengah malam seringkali terbangun dan perlu ke kamar mandi. Kondisi fisik yang melemah, membuat sang mertua rentan terjatuh.


Kepada wartawan news Nurul Hanna, ditemui Selasa (16/4/2019), Annisa Pohan bercerita bagaimana ia berupaya menjdi penyemangat sesaat Ani Yudhoyono kehilangan selera makan. "Saya hanya mengingatkan.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

Kehidupan akan membawa seseorang pada jalan yang dipilihnya. Pilihan yang tepat takkan pernah mendatangkan penyesalan.

Sebab ibu kan selera makannya usai tidak _ada ya, jadi memberikan semangat, Ayo mo (Memo) mesti makan, sedikit saja mo" demikian cerita Annisa Pohan.

Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan ibunya, Ani Yudhoyono (Instagram/aniyudhoyono)

Bagi Annisa Pohan ia wajib membujuk sang mertua karena dengan makanan tsb membuat ketahanan & imunitas Ani Yudhoyono naik.


"Makanya itu yang selalu kami dorong, Ayo mo Makan mo. Biar sehat, biar imunitas tubuhnya baik, kami seperti supporter saja kami anak anak bertugas menjaga merawat dan memberikan semangat. ( info meta data berita ini, jelang,kemoterapi,ketiga,,ani,yudhoyono,harus,konsumsi,obat-obatan,keras,,efek,pada,tubuh,ngga,ringan, kondisi )

Sumber: www*tribunnews*com/kesehatan/2019/04/19/jelang+kemoterapi+ketiga+ani+yudhoyono+harus+konsumsi+obat+obatan+keras+efek+pada+tubuh+tak+ringan
Share Berita