Kopi Premium Indonesia Bukukan Transaksi Potensial USD 26,3 Juta
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Kopi Premium Indonesia Bukukan Transaksi Potensial USD 26,3 Juta-#zaclze" :

Laporan Wartawan news.xcoid.com, Reynas Abdila

news.xcoid.com, JKRTA Product kopi premium (specialty) Indonesia tampil di pameran Global Specialty Coffee Expo (GSCE) 2019 yang berlangsung di Boston Convention and Exhibition Center, Boston, Massachusetts, Amerika Serikat. Di kegiatan ini Indonesia berhasil membukukan transaksi potensial sebesar USD 26,3 juta.


Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

jangan pernah berpikir untuk menyerah,karena jika kamu mau berusaha, Tuhan pasti membantu melewatinya.

Keikutsertaan Iindonesia kali ini merupakan hasil kerja sama Kedutaan Besar RI di Washington DC melalui Atase Perdagangan dan Atase Pertanian dngn Indonesian Trade Promotion Center (ITPC) Chicago dan ITPC Los Angeles. "Nilai transaksi pada pameran tahun ini menunjukkan kualitas kopi Iindonesia sudah mendapatkan tempat bagi pencinta kopi dunia. Selain itu, citra Indonesia juga mesti terus dikembangkan, ngga hanya sebagai produsen dan eksportir biji kopi, namun juga nilai tambah dari kopi itu sendiri," tutur Atase Perdagangan Washington DC Reza Pahlevi.

Baca: Jadi Market Leader, Sepanjang 2018 Penjualan Pick Up Suzuki Carry Tembus 107.135 Unit

Pameran GSCE ialah tempat berkumpulnya buyer premium kopi specialty di kawasan Amerika Utara dan menjadi acuan bagi tren kopi dunia.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

Bukan karena harta yang melimpah/apa yang dimilik, orang dihormati. kehormatan adalah penghargaan bagi orang yang telah memberikan sesuatu yang berarti bagi orang yang membutuhkan.

Pameran yang diikuti 515 peserta dari 41 negara ini dikunjungi lebih dari 14 ribu pengunjung dan hampir setengahnya merupakan buyer internasional.

Tahun sebelumnya, tercatat 79 persen buyer yang datang ialah buyer yang memiliki otoritas pengambilan keputusan atau yang berwenang dalam memberikan rekomendasi pembelian di perusahaannya, hingga pameran kopi ini menjdi sangat prospektif.

Baca: MItsubishi Rilis Render Xpander Edisi Spesial yang Nanti Tampil di IIMS 2019, Begini Sosoknya

Pada pameran tahun ini, Paviliun Indonesia menghadirkan kopi specialty dari Asosiasi Kopi Spesialti Indonesia (AKSI), CV Gayo Mandiri, PT Santiang Exports, PT Meukat Komuditi Gayo, PT Perkebunan Nusantara XII, PT Gayo Bedetak Nusantara, Upnormal Coffee Roasters, & Tentera Coffee Roasters.


Sementara kopi yang ditampilkan antr lain sumatra arabica gayo, lintong, solok minang, kerinci, west java preanger, toraja, flores, ciwidey, dan bali.

Paviliun Iindonesia tidak hanya menampilkan biji kopi hijau, namun beberapa perusahaan juga mengusung merek-merek dengan berbagai varian olahan kopi seper_ti roasted whole bean, pour over coffee bags, dan single serve pods.

Terus baca berita di hari Jumat ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/bisnis/2019/04/19/kopi+premium+indonesia+bukukan+transaksi+potensial+usd+263+juta
Share Berita