Tangisan Penonton Okinawa International Movie Festival 2019 Kagetkan Sutradara Film Keluarga Cemara
Tahun 2019, informasi tentang "Tangisan Penonton Okinawa International Movie Festival 2019 Kagetkan Sutradara Film Keluarga Cemara-#mab7qr (berita hari Jumat ,April ) ", kami sampaikan informasi lengkapnya : news.xcoid.com, OKINAWA- Film Keluarga Cemara mendapat kesempatan untuk diputar di Sakurazaka Theater, Naha, Okinawa, Jepang dalam rangkaian Okinawa International Movie Festival 2019. Tepat pukul 19.00 waktu Okinawa, penonton usai memenuhi area teater untuk menyaksikan film produksi Visinema Pictures tersebut. Setelah film sudah sekitar satu jam lebih kemudian, bbrp penonton tampak menyeka air matanya.

Hal ini mmbuat sutradara Keluarga Cemara, Yandy Laurens, merasa kaget.

Baca: Jelang Kemoterapi Ketiga, Ani Yudhoyono Mesti Konsumsi Obat-obatan Keras, Efek Pd_ Tubuh Ngga Ringan

"Begitu masuk, lihat lebih dari satu yang nangis, kaget. Tapi baru jadi yakin jikalau keluarga ialah bahasa yang universal.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Harusnya smua orang bisa connect sih," kata Yandy seperti dikutip news.xcoid.com dari Kompas.com.

Padahal, pd_ awalnya, Yandy sempat cemas soal sambutan dari masyarakat Okinawa terhadap film karyanya itu akan baik atau tidak. "Tentu ada rasa aduh gimana. Ini kami juga pertama kali bisa lihat film Keluarga Cemara ditonton sama org Jepang," kata Yandy.Baca: Film Keluarga Cemara Borong Piala IMA Award 2019, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Sutradara Yandy Laurens & Widuri bersama para talent dari Yoshimoto Kreatif Iindonesia dalam pemutaran film Keluarga Cemara di Okinawa International Movie Festival 2019 di Sakurazaka Theater, Naha, Okinawa, Jepang, Kamis (18/4/2019).
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

Dengan keyakinan kita dapat memindahkan gunung, akan tapi tanpa persiapan kita dapat tersandung oleh kerikil.


((KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)Namun, kekhawatiran itu langsung hilang sesaat melihat emosi dari film arahannya itu bisa sampai ke penonton meski berbeda bahasa dan budaya.

"Melihat penonton menangis & bilang ada yang ingat kampung halaman, jadi senang, pertemuan Keluarga Cemara dengan penonton di Okinawa sangat hangat," kata Yandy lagi.

Baca: KPPS Meninggal Sesudah Kelelahan Bertugas, Ini Penjelasan Medis Lelah & Begadang Picu Kematian

Okinawa International Movie Festival adalah sebuah festival film tahunan yang diadakan di Okinawa, Jepang, sejak 2009 lalu. Film Keluarga Cemara mewakili film Indonedia yang mendapatkan special invitation.

Selain Keluarga Cemara, akan ada beberapa film dari negara-negara Asia yang juga akan diputarkan start 18 hingga 21 April 2019. (Dian Reinis Kumampung)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Beberapa Penonton Menangis Tonton Keluarga Cemara di Okinawa International Movie Festival 2019",


Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Jumat /April /2019 )

Sumber: www*tribunnews*com/seleb/2019/04/19/tangisan+penonton+okinawa+international+movie+festival+2019+kagetkan+sutradara+film+keluarga+cemara
Share Berita