BPN: Dokter Minta Sandiaga Uno Istirahat Total
Baca informasi mengenai "BPN: Dokter Minta Sandiaga Uno Istirahat Total-#2a3fcg", pada hari Sabtu ini, diliput selengkapnya :

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno diperiksa dokter krn sakit.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Semakin baik kamu menata perilaku, semakin banyak kebaikan yang kamu kemas ke dalam hidup.


(foto: dokumentasi tim Sandiaga Uno)news.xcoid.com, Jakarta Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno dikabarkan tengah mengalami sakit lambung dan radang tenggorokan. Hal itu yang menjadi alasan Sandiaga tak muncul mendampingi Prabowo Subianto melakukan deklarasi kemenangan. Wakil Sekertaris Jenderal Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Chandra Tirtawijaya mengatakan, Sandiaga diketahui mengalami radang tenggorokan dan gangguan lambung usai diperiksa Ahli Penyakit Dalam Rumah Sakit Awal Bros Bekasi Barat, Dokter Kartariadi pd_ Jumat (19/4) siang. "Jadi aku berkunjung ke sini utk menjenguk Calon Wapres Pak Sandiaga Uno yang kebetulan sakit, usai disuntik dua kali ya, lemes, tapi dia msh bisa bicara.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Akan tiba saatnya kita akan berhenti mencintai seseorang bukan karena seseorang itu berhenti mencintai kita melainkan kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

Ia disuruh istirahat total," kata Chandra usai menjenguk Sandiaga di kediaman Jalan Selong, Jkrta Selatan, Jumat (19/4). Meski begitu, Sandiaga tetap mengawal proses rekapitulasi yang saat ini berada di tingkat kecamatan. Ia pun menitipkan pesan kepada para pendukung serta relawan seluruh partai koalisi utk juga mengawal proses rekapitulasi.

"Ada bbrp pesan beliau yang harus disampaikan ke-pada semua partai-partai koalisi & relawan-relawan. Intinya pertama perjuangan belum selesai, jadi kita harus tetap mengawal apa yang sudah terjadi 17 April yaitu Pilpres," ujarnya. "Terutama utk Pilpres harus tetap kita jaga prosesnya, mesti tetap semangat untuk mengikuti proses-proses penghitungan suara dari mulai TPS. Sekarang hari ini di kecamatan, kemudian kabupaten/kota smpai ke tingkat nasional," sambung Sandiaga.

2 dari 2 halamanPantau C1

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno usai menunaikan ibadah salat Juumat di Masjid At-Taqwa, Selong, Kebayoran, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019). (news.xcoid.com/Muhammad Radityo Priyasmoro)Pengawalan proses rekapitulasi yang diinginkannya yakni dngn mencocokan data C1 di masing-masing Lokasi Pemungutan Suara (TPS) dngn data yang direkap KPU di Kecamatan. Sehingga, seluruh data yang terinput merupakan data murni sesuai dngn C1 di seluruh TPS. "Jadi kita fokuskan untuk melaporkan, mengupload semua C1 yang ada, kirim ke Ayo Jaga TPS & juga ke-pada lembaga-lembaga yang ada di Badan Pemenangan Nasional.

Intinya, bahwa sekarang kita harus tetap konsentrasi untuk menjaga C1 supaya kita bisa tetap mengisi atau mengetahui hasil akhirnya. Di mna yang kami yakin bahwa kita akan mendapat kemenangan, jgn sampai catatan akan menjadi tidak berguna atau dicurangi," jelasnya. "Jadi sekali lagi ke-pada para relawan juga kepada koalisi partai-partai utk tetap berjuang utk tetap menjaga perhitungan suara," tambahnya. Menurutnya, apa yang disampaikan Ketua Umum Partai Gerindra terkait klaim kemenangannya sehingga mencapai 62 persen tetap menjadi pegangan pihaknya.

"Jadi apa yang disampaikan pak Prabowo itu lah yang menjadi pegangan kita, mudah-mudahan perhitungan internal dngn KPU itu sama. Jadi teman-teman, para relawan, _para saksi di TPS dan kecamatan yang sekarang sedang berlangsung ngga beranjak atau ngga sedikit pun lengah," pungkasnya.

Reporter: Nur Habibie

Sumber: Merdeka.com

Semoga info/tips/berita yang kami sampaikan dapat memperkaya wawasan anda ( news.xcoid.com berita Sabtu /April /2019 )

Sumber: s://www*liputan6*com/pilpres/read/3945878/bpn+dokter+minta+sandiaga+uno+istirahat+total
Share Berita