Hiip Asia Kini Perluas Pangsa Pasarnya Di Indonesia
Info berita di bulan April , menginformasikan berita tentang "Hiip Asia Kini Perluas Pangsa Pasarnya Di Indonesia-#534m8d", selanjutanya : news.xcoid.com Hiip merupakan Influencer marketing platform yang menghubungkan antr brand & influencer dngn menggunakan teknologi Big Data & Artificial Intelligence.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Jumat , April 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.


Platform Hiip didesain sedemikian rupa untuk mengakomodir kampanye digital yang masif & menemukan influencer yang tepat.

Baca: Pria Ini Dilaporkan ke Polisi Gara-gara Memasukkan Timun ke Kelamin Istrinya Sesaat Hubungan Intim

Hiip telah menghubungkan lebih dari 500 brand & berkolaborasi dngn 6000 influencer. Setelah sukses di Vietnam dan Thailand, di tahun 2019 Hiip Asia berekspansi ke Indonesia. Utk memperluas pasar global, HIIP PTE Ltd. bekerja sama dengan BP Network, sebuah perusahaan lokal yang telah menjalankan bisnis yang sama selama dua tahun, mendirikan perusahaan patungan PT Hiip Inovasi Indonesia.


Melalui kerja sama ini, Shintaries Nijerinda, founder & CEO BP Network, menjelaskan bahwa, "Keputusan untuk melakukan kerja sama dengan Hiip Asia ini didasarkan _oleh besarnya pangsa pasar media sosial di Iindonesia terutama influencer marketing. BP Network pula berkesempatan menjdi perusahaan global & tentunya akan membuka akses teknologi dngn dukungan Platform Hiip yang memiliki teknologi Artificial Intelligence."

Phi Nguyen, co-founder dan CEO Hiip Asia, menjelaskan bahwa "Kami sangat senang bekerja sama dengan BP Network, influencer network wanita terbesar di Indonesia, dan memberikan akses penuh ke platform kami yang berbasis teknologi AI serta mendukung dari sisi manajemen regional."

Harapan saya, hal ini akan merangkul ekosistem influencer lokal yang telah ada dan bakal memberi kesempatan lebih banyak kepada influencer utk terhubung dengan brand internasional."

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/04/25/hiip+asia+kini+perluas+pangsa+pasarnya+di+indonesia
Share Berita