Kedubes AS Sebut Kekayaan Ayatollah Ali Khamenei Mencapai Rp 2.800 T, Separuh Utang LN Indonesia
Berita nasional mengenai politik, kriminal, daerah diseluruh indonesia, dapat dibaca di kanal berita nasional news.xcoid.com, silahkan lanjut berita tentang "Kedubes AS Sebut Kekayaan Ayatollah Ali Khamenei Mencapai Rp 2.800 T, Separuh Utang LN Indonesia-#7xzdto" : news.xcoid.com Pemimpin tertinggi Iran, Ayatollah Ali Khamenei, disebut mempunyai kekayaan hingga 200 miliar dolar AS atau sekitar Rp 2.800 triliun.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Bukan hanya banyak harta yang membuat orang merasa gembira, saat memberi dengan hati iklas dan rela juga sumber bahagia.


Klaim itu disampaikan kantor kedutaan besar AS di Baghdad, di tengah ketegangan antr kedua negara yang terus meningkat, Kamis (25/4/2019). "Korupsi telah merajalela di smua bagian rezim Iran, start dari puncak teratas," tulis postingan di halaman resmi kedutaan, seper_ti dikutip The New Arab.

"Kepemilikan pemimpin tertinggi sesaat ini, Ali Khamenei, seorang diri saja diperkirakan mencapai 200 miliar dolar AS (sekitar Rp 2.800 triliun)."

"Sementara banyak warga yang menderita dalam kemiskinan krn kondisi ekonomi di Iran yang mengerikan kemudian selama 40 tahun dipimpin oleh mullah," lanjut tulisan tersebut. Total kekayaan pemimpin tertinggi Iran tsb dapat membayar separuh utang luar negeri Indonesia yang menurut laporan akhir Februari lalu mencapai 388 miliar dolar AS atau sekitar Rp 5.500 triliun.


Laporan kedutaan besar AS yang menyerang Iran ini bukan kali pertama terjadi. Februari lalu, sesaat peringatan 40 tahun revolusi Islam di Iran, kedubes AS untuk Irak pula menyerukan pergantian rezim di Iran. Unggahan itu lngsg menuai kritik dari para politisi Irak, tergolong faksi-faksi Syiah pro-Iran. Banyak dari petinggi Irak yang secara terbuka mengungkapkan tak lagi mendukung kehadiran militer AS di Irak sesudah pernyataan Presiden Donald Trump yang menyebut ingin menjadikan Irak utk memata-matai Iran.

"Pernyataan ini melanggar norma diplomatik," tutur Taleb al-Bahadli, pemimpin Partai Dawa, dalam panggilan telepon dngn The New Arab.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Segala memiliki awal pasti memiliki akhir.

"Tidak _ada kedutaan asing yang menyerang negara laiin dari dalam wilayah negara tuan rumah," tambahnya, menyerukan pemerintah Irak untuk bertindak. ()

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dngn judul Kekayaan Pemimpin Tertinggi Iran Setara Separuh Utang Luar Negeri Indonesia


Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/04/26/kedubes+as+sebut+kekayaan+ayatollah+ali+khamenei+mencapai+rp+2800+t+separuh+utang+ln+indonesia
Share Berita