Samsung Banderol Televisi 8K Sampai Tembus Rp 1,5 Miliar
Hari Sabtu bulan April ,ini mengenai "Samsung Banderol Televisi 8K Sampai Tembus Rp 1,5 Miliar-#2ozsqh" silahkan lanjut baca beritanya : news.xcoid.com, JKRTA Dalam hitungan bulan televisi 8K besutan Samsung sudah mendarat di Tanah Air. Televisi yang kali pertama diperkenalkan di Consumer Electronic Show 2019 la_lu berlabel Samsung Q900R itu resmi diperkenalkan.

Samsung menyodorkan empat ukuran yakni 65 inch, 75 inch, 82 inch, dan 98 inch. "Untuk ukuran 98 inci akan tersedia bulan depan. Sedanhkan ukuran yang lain bisa dipesan mulai sekarang," kata Ubay Bayunudin, Senior Product Marketing Manager TV and Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia. Soal harga?

Jgn kaget jika banderolnya terbilang supermahal. Bahkan ada satu ukuran yang dilego setara rumah mewah.

Baca: Samsung Yakin Orang Indonesia usai Butuh Televisi 8K

Rinciannya merupakan

- 65 inch Rp 80,5 juta
- 75 inch Rp 120 juta
- 82 inch Rp 167 juta
- 98 inch Rp 1,5 miliar

Tingginya banderol itu, sambung Ubay, setara dengan kenikmatan yang dihadirkan televisi tersebut. Paling utama di sektor layar yang punya resolusi 7680 x 4320 pixel. Ukuran tersebut empat kali dari resolusi UHD atau enam belas kali Full HD (1080p).


Kemudian dianugerahkan juga fitur AI Upscaling yang sanggup mendongkrak kualitas gambar dari resolusi lebih rendah, start dari SD, HD, Full HD hingga UHD.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Ketika amarah memuncak, bersabar adalah pilihan terbaik. Marah tidak akan menyelesaikan masalah dan mengalah bukan berarti kalah.

"Ada 33,2 juta pixel di televisi 8K ehingga menghadirkan detail dan kedalaman yang belum pernh ada sebelumnya," beber Ubay.

Di samping itu, Samsung juga membenamkan asisten digital Bixby sehingga pengguna bisa menggunakan perintah suara.


Terus baca berita di hari Sabtu ini banyak berita yang akan kami update lagi!! semoga menambah wawasan anda

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/04/26/samsung+banderol+televisi+8k+sampai+tembus+rp+15+miliar
Share Berita