Samsung Yakin Orang Indonesia Sudah Butuh Televisi 8K
Berita pada hari Sabtu ,April mengenai "Samsung Yakin Orang Indonesia Sudah Butuh Televisi 8K-#gv6zox",yuk ikuti beritanya : news.xcoid.com, JAKARTA Samsung menilai televisi 8K sudah dibutuhkan org Indonesia. Berangkat dari sinilah, Samsung akhirnya memboyong televisi 8K ke market domestik.

Senior Produk Marketing Manager TV and Audio Visual Samsung Electronics Indonesia Ubay Bayunudin menjelaskan perangkat layar kaca terbaru Samsung itu jelas menawarkan banyak kelebihan. Paling utama di sektor layar. Resolusi yang tinggi menjadi keharusan jikalau televisi mempunyai layar lebar hingga kepadatan pixel-nya jauh lebih tinggi. "Mudahnya, big television harusnya pny big resolution.

Oleh Sebab Itu itu ada 8K yang jauh lebih detail kalau dibanding jenis UHD," katanya. Di atas kertas, televisi 8K memiliki 33 juta pixel dalam satu panel.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

cermin akan memantulkan apa yang ada di hadapannya, demikian juga hasil perbuatan kita, baik atau buruk itulah yang akan kita terima.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Sabtu , April 2019 )

Perbuatan buruk ini hanya dilakukan oleh dirimu, bukan oleh orang tua-mu, teman-mu atau saudara-mu. oleh karena itu dirimu sendirilah yang akan menuai hasil yang menyakitkan.


Ini artinya empat kali dari jenis 4K atau 16 kali Full HD. Maka itu, kenikmatan menonton televisi 8K bakal jauh lebih baik karena menyuguhkan pengalaman sinematik yang nyata. Hanya ada satu catatan, kenikmatan menonton televisi 8K mesti didukung konten-konten 8K. Sayangnya, konten 8K masih belum begitu banyak tersedia.

Baca: Ini Alasan Samsung Ajak Masyarakat Indonesia Upgrade ke Galaxy A Series

Meski begitu, Ubay optimistis ketersediaan konten 8K akan lebih banyak dalam waktu dekat. "Saya yakin akan cepat tersedia. Creator konten usai merekam dalam 8K atau 12K," ujarnya. Selama menanti makin variatifnya konten 8K, Samsung membenamkan fitur AI Upscaling pada televisi 8K-nya.


Tujuannya supaya pengguna tetap bisa menikmati konten yang memuaskan indera penglihatan kendati sumber videonya mempunyai resolusi rendah. Fitur AI Upscaling pny Machine Learning Super Resolution di mna data yang masuk ngga langsung di-upscale, tetapi diklasifikasikan. "Fitur ini yang mencari mana gambar yang perlu ditajamkan & mana yang harus dihilangkan noise. Makin sering digunakan oleh sebab itu kualitas gambar akan semakin bagus," katanya.

Sekian info yang kami sampaikan mengenai Samsung Yakin Orang Indonesia Sudah Butuh Televisi 8K-#gv6zox, berita diambil dari berbagai media online lain.. terimakasih

Sumber: www*tribunnews*com/techno/2019/04/26/samsung+yakin+orang+indonesia+sudah+butuh+televisi+8k
Share Berita