Reuni Mengharukan Gajah Dengan Mantan Orang Yg Bertugas Kebun Binatang Yang Merawatnya 32 Tahun Lalu
Berita dan info lengkap di bulan Mei tentang "Reuni Mengharukan Gajah Dengan Mantan Orang Yg Bertugas Kebun Binatang Yang Merawatnya 32 Tahun Lalu-#5jlakm" : news.xcoid.com Seekor gajah rupanya memiliki ingatan yang baik. Bahkan kemudian puluhan tahun berlalu, seekor gajah tetap bisa mengenali petugas yang pernah merawatnya.

Peter Adams telah merawat seekor gajah Asia bernama Kristy. Saat itu Adams merawat Kristy di kebun binatang Calderpark, Glasgow, Skotlandia sebelum akhirnya Kristy dipindahkan pada tahun 1987. Dikutip dari dailymail.co.uk (29/4/2019), Adams ngga lagi mengetahui kabar Kristy sejak sang gajah dipindahkan dari Skotlandia ke Jerman. Rindu terhadap Kristy, Adams akhirnya mencari informasi mengenai keberadaannya & merencanakan utk mengunjungi sang gajah di Jerman. Begitu mengetahui Kristy saat ini dirawat di kebun binatang Neunkirchen, Jerman, Adams pun mengunjunginya.

Mengejutkan

Kristy langsung bisa mengenali Adams hanya dengan mendengar suara pria Skotlandia itu.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Rabu , Mei 2019 )

Sekedar menyesali kesalahan saja tidak lah cukup, namun juga harus disertai tekat agar kesalahn yang sama tidak dilakukan lagi.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA

Sekilas berita yang kami sharing, jika suka bantu sharing ya...

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/01/reuni+mengharukan+gajah+dengan+mantan+petugas+kebun+binatang+yang+merawatnya+32+tahun+lalu
Share Berita