Pria Ini Lakukan Sesi Photo Dengan Arwah Istrinya, Rupanya Ini Tujuannya
Arsip berita hari Kamis , mengenai "Pria Ini Lakukan Sesi Photo Dengan Arwah Istrinya, Rupanya Ini Tujuannya-#l26qam" selengkapnya : news.xcoid.com, MALAYSIA Nasib seseorang memang ngga pernah diketahui, demikianlah nasib yang dialami oleh seorang ibu muda ini. Melansir mStar pada Rabu (1/5/2019), wanita bernama Adlean Mohd Yusof asal Malaysia meninggal kemudian melahirkan anaknya Eva Miranda pada 19 November 2018 lalu.

Sebelum meninggal Adlean mengatakan pada suaminya, mempunyai keinginan untuk melakukan foto bersama dengan anak-anaknya. Mengetahui hal itu, sebuah layanan fotografi, Camora Arts menawarkan layanan fotografi untuk menghormati keinginan Adlead. "Sebenarnya hubungan saya dan Adlead sangat dekat krn dia pernh menggunakan layanan kami sebelumnya," kata pemilik Camora Arts, Zara Haleena.

"Setelah pemotretan bersalin September lalu, dia mengatakan kapada aku untuk mmbuat pemotretan bayi dengan anaknya Eva," tambahnya.



Arts Arwah istrinya seolah hadir dalam pemotretan tersebut.

(mStar/Camora)"Jadi aku mengatakan pd_ suaminya Wazy untuk mengirim pesanan ke-pada istrinya," lanjutnya. Menurut Zara, Adlean meninggal karena komplikasi sesaat melahirkan. "Saya diberikan tahu, oleh staf rumah sakit saat dia melahirkan dia berada di tempat tidur bersama bayinya, namun usianya tak cukup hanya satu bulan," tambahnya.

"Mungkin _ada komplikasi & pendarahan kemudian melahirkan," terangnya.

Sejak kematian Adlead, mereka setelah merencakan untuk membuat sebuah sesi pemotretan seolah dengan arwah Adlead yang disebut oleh Zara.

Baca: Soal Wacana Pindah Ibu Kota, Jokowi Contohkan Malaysia, Ini yang Bisa Ditiru dari Negara Tetangga

"Setiap kali kami melakukan pemotretan, aku menantikan melihat bayi, tapi kali ini tidak, aku menghindarinya sebab takut menangis," katanya.


Beberapa foto yang dihasilkan Zara diproduksi dengan teknik penyuntingan memungkinkan, seorang ada roh Adlen berada dalam photo tersebut. Kemudian, foto yang terlihat seperti arwah Adlean didapatkan dari photo sesi kehamilan, sebelum dia meninggal.

Dengan foto Wazy menggendong anak-anaknya, terlihat seolah Adlean masih ada bersama dngn mereka.

Foto-foto ini berhasil menyentuh org yang melihatnya. (mStar/Camora Arts)Foto tersebut kemudian diunggah di facebook & dengan cepat menjdi viral.

Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Jangan berjalan dimuka bumi dengan penuh kesombongan dan congkak karena sebentar lagi engkau akan masuk kedalam bumi juga.

Mereka yang melihat foto ini menaruh simpati, dan tersentuh dengan kisah memilukan di balik foto-foto tersebut.
Ayuk baca kata-kata bijak dan motivasi ( Kamis , Mei 2019 )

Jangan pernah berputus ada jika menghadapi kesulitan, karena setiap tetes air hujan yang jernih berasal daripada awan yang gelap.

"Saya tidak berpikir ini bakal viral, saya hanya mencoba menginspirasi org untuk menghargai org yang kita cintai meskipun mereka telah tiada," kata Zara.

"Kami baru saja memangkas gambar arwah dalam keburaman, seolah-olah dia selalu menatap putranya meskipun kenyataannya tidak ada," kata Zara. (Intisari/Afif Khoirul M) ( info meta data berita ini, pria,ini,lakukan,sesi,photo,dengan,arwah,istrinya,,rupanya,ini,tujuannya, pemotretan, melahirkan, kemudian, meninggal )

Sumber: www*tribunnews*com/internasional/2019/05/01/pria+ini+lakukan+sesi+foto+dengan+arwah+istrinya+ternyata+ini+tujuannya
Share Berita